08/17/2022
Post Visitors:30

SERANG – FBN | Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara memantau pengecoran para pekerja bangunan untuk penambahan fasilitas lahan parkir dan kolam ikan di Mako Polsek Padarincang. Senin, (13/07/2020).

Demi menciptakan untuk kenyamanan para anggota Polsek Padarincang dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman. Hal itu dikatakan, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, kepada awak media. Senin, (13/07).

“Bahwa pengecoran penambahan fasilitas lahan parkir dan pembuatan kolam ikan ini, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan mako Polsek Padarincang, dengan menempatkan parkir kendaraan dengan rapi,” kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

“Agar dilihat lebih indah apabila masyarakat mau datang buat laporan atau pun mau bertamu di Mapolsek Padarincang,” tambah Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

AKP Undang Jumara, mengajak kepada anggotanya, saling menjaga kebersihan, keindahan, dan kerapian mako. Sehingga yang melaksanakan tugas akan lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan dan aktivitas.

“Karena di sekeliling kita rapi dan bersih, guna menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat dan kita juga harus tetap waspada agar di wilayah kita tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Undang Jumara.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Undang Jumara, memberikan himbauan kepada pekerja agar mengutamakan keselamatan pribadi dalam menyelesaikan pekerjaannya serta waspasda.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: