Gunaryadi Sosok Pengusaha Parfum Kopi Kerinci Yang Sukses dan Diakui Kehebatannya di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi

73

FOKUS BERITA NASIONAL |KABUPATEN KERINCI – Gunaryadi adalah Sosok seorang Sarjana pertanian dari spesifikasi ilmu tanah di Fakultas Pertanian, Universitas Jambi pada tahun 1989. dan Kelulusan dari Universitas Jambi pada tahun 1993. ia Mempunyai keinginan dan gagasan serta motifasi yang tinggi untuk Kerinci kedepanya.

Dari sisi lain ada yang menarik perhatian dari masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh itu Sendiri. Sejalan dengan waktu Gunaryadi berserta dengan timnya telah meluncurkan produk dengan bernama Parfum Kerinci.

dan sekaligus Gunaryadi adalah salah satu Produsen Parfum kerinci itu sendiri apa lagi saat ini Parfum Kopi Kerinci sangat banyak di perbincangkan oleh masyarakat kerinci. dan moming Parfum Kopi Kerinci juga banyak di beritakan oleh pengemar Parfum Kopi Kerinci. Baik Lewat media sosial dan lainya.

Apalagi Kopi Rambusta sangat terkenal di Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Oleh sebab itu selaku produsen Parfum Kopi Kerinci, Gurnaryadi mempunyai tantangan bagaimana cara meningkatkan nilai beli terhadap petani kopi yang mereka hasilkan, apa lagi posisi saat ini dari pedangang lokal membeli delapan belas ribu perkilo atau sampai dua puluh ribu perkilo di tingkat petani.
Sementara harga terminal tingkat dunia sanggat mahal sekali.

Maka dengan Asiatif kami bagaimana meningkat nilai tunai yang di terima oleh petani kopi tersebut.
Di sela itu juga, Gunaryadi memberi solusi dan motivasi dari anak Negeri Kerinci berupa Parfum Kopi Kerinci, yang kami kemas dengan unik Elegan dengan mengunakan karung goni yang di isikan kopi yang sudah Rosting atau gausen sedemikian rupa, sehingga menghasilkan Aroma yang khas dan fasifik’ Kopi Parfum Kerinci yang isinya lebih kurang 50 gram dari satu kemasan.

Dan uniknya, Parfum Kopi Kerinci Aroma yang kita rasakan betul – betul serasa kita berada di Kopi Sofd yang wangi tidak bikin mabuk.
Apa lagi Parfum Kopi Kerinci, bisa kita gunakan dalam ruangan mobil, bagi peguna Parfum Kopi Kerinci di dalam ruangan mobil tidak akan menimbulkan mabuk atau sakit kepala, di dalam perjalanan. Dan ini sangat bagus buat Aroma terapi dan Relaksasi bisa membuat otak kita lebih fres dan damai.

Parfum Kopi Kerinci tidak hanya bekalli dengan kopi yang telah di goseng, tetapi kami membekali dengan Botol dan hasil istraksinya kopi bisa kita semprot di karung goni dan menimbulkan aroma yang Astrong seperti aroma kopi kita cium sehari hari.

Disamping perbincangan dengan media fokusberitanasional.com. Minggu (3/3/2019). di rumah Produksi Parfum Kopi Kerinci ,Kecamatan Mudik sudah menyerap tenaga kerja mencapai 22 orang. Mulai dari tenaga kerja untuk mempersiapkan kemasan atau untuk menjahit kantong kopi, sablon dan bagian produksi dan distrikbusi, rata – rata produksi perhari sekitar 1500 bungkus perhari.

Untuk di distribusikan teradap seluruh konsumen di seluruh Indonesia, dalam hal ini kami selaku produsen Parfum Kopi Kerinci, kami sudah bisa membeli kopi langsung dari para petani, dengan harga yang jauh lebih tinggi, atau lebih kurang sepuluh ribu dari harga lokal.
Apa lagi berbagai elemen telah ada perhatian serius terhadap Parfum Kopi Kerinci, bahkan pemerintah sudah mulai membantu mempermosikan, Parfum Kopi Kerinci tersebut.

Didalam sistem penjualan adalah melalui Online di seluruh Indonesia dan bisa menghubungi Gurnaryadi atau melalui Facebook dengan nama Produsen Parfum Kopi Kerinci. Unjarnya Gurnaryadi kepada awak Media Fokus Berita Nasional.com (Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini