Guru dan Kepala Sekolah Terbaik Terima Penghargaan Plt Kadisdik “Pertahankan Prestasi”

63

KAB. BATUBARA, FBN | Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus, SE, MPd, memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru terbaik serta siswa berprestasi dalam Paskibra Tujuh belasan terbaik sebagai rentetan program acara HUT PKK Kabupaten Batubara 2019 di SMP Negeri 3, Tanjung Tiram, Kamis (10/10/2019)

Penyerahan penghargaan kepada Kepala Sekolah terbaik diraih oleh Kepala Sekolah MAS Teladan, Drs. Muhammad Syai, sebagai Guru Berprestasi diraih oleh M. Syafii, SPdI, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tujuh belasan Kecamatan Nibung Hangus Terbaik diraih oleh Jihan Dzahara. Disamping itu, Kunjungan Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan seragam sekolah gratis.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir, SE, Wakil TP PKK, Astuti Wulandari, SE, Plt. Kadis Pendidikan Batubara, Ilyas Sitorus SE, MPd, Camat Nibung Hangus, Rozali, Camat Tanjung Tiram, Abdul Rasyid, Kepala Sekolah MAS Teladan Drs. Muhammad Syai, beserta Dewan Guru.

Ketua TP PKK, Maya Indriasari Zahir, SE, menyampaikan, Pendidikan di sekolah memiliki peranan yang sangat penting dalam keluarga, dengan pendidikan yang baik menurut Maya, akan mampu memberikan pengaruh yang baik di dalam keluarga dan di masyarakat.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus, SE, MPd, menyampaikan, Bahwa Dinas Pendidikan Batubara terus berusaha berbenah dan memberikan yang terbaik bagi kualitas Pendidikan demi masa depan generasi bangsa khususnya di Kabupaten Batubara yang kita cintai ini.

Sementara, M. Syafii, SPdI, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua tim penggerak PKK dan Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara atas Penghargaan yang di berikan kepadanya sebagai Guru berprestasi, semoga dengan ini ditambahkan Syafii, dapat memacu guru guru yang lain untuk meningkatkan prestasinya sehingga melahirkan murid murid yang berprestasi, “pungkasnya. Acara juga dihadiri para rekan pers dari media lokal dan nasional.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini