H.Amin Fauzi Beserta Ketua DPRD Kabupaten Bekasi , Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Kaum Dhu’afa

54

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam rangka menyambut Hari Besar Islam 10 Muharram 1441 H , Calon Wakil Bupati Bekasi H.Mohammad Amin Fauzi menggelar santunan yatim piatu dan Kaum Dhuafa , yang bertempat di Majelis Ta’lim Al-Amin tepatnya di halaman kediamannya , Kp Kali Jeruk Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat , Kabupaten Bekasi ,pada Selasa (10/9/19).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Apuk Idris , Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara Aria Dwi Nugraha , Instansi pemerintah Desa , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Serta Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhu’afa.

Dalam sambutannya H.Amin Fauzi memaparkan bahwa ini adalah Kegiatan setiap tahun , dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhu’afa.

“Dengan adanya santunan ini semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan kita.” Ucapnya H.Amin Fauzi pada sambutan acara yang berlangsung.

Dalam acara yang berlangsung , Ketua DPRD Aria Dwi Nugraha(ADN) dalam sambutannya memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah DPRD kabupaten bekasi periode 2019 – 2024.

Acara semakin Khidmat dengan di hadiri nya Drs.K.H. Muhtar Ghozali Syah , selaku sebagai penceramah dengan memberikan tausiyah kepada para hadirin yang datang.

Di ujung acara H.Amin Fauzi , beserta H.Apuk Idris dan Aria Dwi Nugraha memberikan santunan langsung kepada Anak yatim-piatu yang sudah terkumpul dari undangan 400 orang yang terdiri dari 4 Rt , acara di tutup dengan Doa dan makan bersama.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini