H.Amin Fauzi Menuai Harapan Kepada Ketua DPRD Kabupaten Bekasi “Mari Bersama-Sama Bangun Bekasi”

55

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Calon Wakil Bupati Bekasi H.Mohammad Amin Fauzi menggelar santunan yatim piatu dan Kaum Dhuafa menyambut 10 Muharram 1441 H , Bertempat di halaman kediamannya , Kp KaliJeruk Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat , Kabupaten Bekasi ,pada Selasa (10/9/19).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Apuk Idris , Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara Aria Dwi Nugraha , Instansi pemerintah Desa , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda , Serta Puluhan Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhu’afa.

Usai acara Amin Fauzi memaparkan kepada Fokusberitanasional.com , Dengan mengundang Ketua DPRD dari perwakilan Anggota DPRD lainnya , Di sini ada doa dari para Anak yatim-piatu dan Kaum Dhu’afa semoga bisa bermanfaat.

“Untuk DPRD keseluruhan secara Kolektif dan Kolegial bisa membangun Bekasi, Karena masih banyak Rakyat Bekasi yang susah dan banyak yang membutuhkan,agar DPRD harus mendongkrak jangan sampai ada Dana SILPA berkepanjangan selalu berlebihan setiap tahun.”Ucapnya AMF.

Amin Fauzi juga meminta kepada DPRD Kabupaten Bekasi untuk menghabiskan dana kepada ekskutif , Bupati dan jajarannya harus diselesaikan , kalo perlu dana itu di tambah sehingga tidak ada lagi kelebihan Dana SILPA.

Di singgung terkait wakil bupati , Amin Fauzi menjelaskan bahwa saya sampai hari ini masih calon wakil bupati bekasi dari partai Golkar , sepanjang belum ada pemilihan kita berhak menyuarakannya.

“Semoga tidak ada ansumsi lain dengan adanya Ketua DPRD hadir di acara santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa ini , semua kita niatkan karena ibadah , saya hanya ingin mendongkrak bahwa ketua DPRD orang muda punya talenta harus membangun bekasi secara utuh dan secara kebersamaan.Harapnya Amin Fauzi.

Aria Dwi Nugraha selaku ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara , mengungkapkan bahwa dirinya datang bersilaturahmi tidak ada niat lain.

Disindir keterkaitan dengan ke lanjutan Wakil bupati , Aria mohon ijin biarkan saya bekerja untuk Tuporsi saya sebagai ketua DPRD Sementara.

Reporter: Latif