H. Apuk Idris Secara Aklamasi Terpilih Kembali Menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

59

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Ormas Pemuda Pancasila (PP) mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) kesembilan di Hotel Antero Jababeka , Cikarang Baru , dengan tema ” Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Ke Bhinekaan Demi Terwujudnya Persatuan dan Kesatuan Bangsa ” Selasa (13/8/19).

Acara diawali dengan pembukaan oleh ketua Panitia Aria Dui Nugraha , dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada para undangan yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Muscab yang ke IX ini.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Bekasi Eka Supria Atmaja , Kapolsek Cikarang Utara , Ketua MPW PP Prov Jawa Barat , Tokoh Masyarakat , dan para pengurus dan anggota PP Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut diadakan untuk memilih ketua majelis pimpinan cabang (MPC) PP Kabupaten Bekasi , yakni atas kesepakatan bersama pengurus PP Kabupaten Bekasi bahwa secara Aklamasi H. Apuk Idris untuk melanjutkan Kembali sebagai Ketua MPC Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka Supria Atmaja menyampaikan dalam sambutannya ” Semoga acara Muscab ini berlangsung dengan sukses , saya berharap Pemuda Pancasila bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Bekasi ” Harapnya

Eka juga menambahkan ” yakin ketika saat Pemuda Pancasila ikut serta dalam pembangunan Bekasi , Maka Bekasi akan lebih sejahtera. ungkapnya

Acara berlangsung dengan Hidmat di lengkapi dengan tarian tarian tradisional dan santunan anak yatim piatu.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini