H.Danto DPRD Komisi III Kab.Bekasi Kunjungan Kerja Di Kecamatan Karang Bahagia “Ini Sudah Di Prioritaskan”

168

Kab Bekasi – FBN | DPRD Komisi III Kab.Bekasi Kamis,23 Januari,2020 lakukan kunker ke beberapa wilayah di Kecamatan Karang bahagia.
Dalam kunjungan tersebut ada beberpa anggota Dewan Komisi III yang tampak H.Danto, (Komisi III Fraksi Geridra), H.Kardin ( Fraksi Golkar), H.Mustakim ( Fraksi Demokrat), H.Husni Thamrin (Ketua Komisi III Fraksi Gerindra) , dan satu Anggota Dewan Perempuan ( Angganita Fraksi Demokrat).

Beberpa wilayah yang di kunjungi yaitu Jembatan Kali Ciherang yang berlokasi di perbatasan Desa Karangsatu dan Desa Karangbahagia, SMP N 2 Karang bahagia dan Pustu ( Puskesmas Pembatu) wilayah Desa Karang Mukti.

H.Danto selaku anggota Komisi III mengatakan kepada awak media fokusberitanasional.net , bahwa kunjungan ini adalah salah satu agenda kerja yang sudah di prioritaskan.

Di mana wilayah Kecamatan Karang bahagia yang terkena banjir, yang parahnya di wilayah Desa Karang satu, dan beberapa fasiliatas Sekolah dan Puskesmas yang sudah ambruk dan rapuh di wilayah Desa Karang ucapnya.

Lanjut Danto, hal ini akan segera di anggarkan segera mungkin untuk di lakukannya normalisasi kali ciherang dan perbaikan jembatan,

Di salah satu jembatan yang sudah lama pancang tiangnya terlalu banyak dan rendah, masih kata Danto “sehingga menyumbat sampah sampah dan aliran air sehingga meluap kedaratan dan menyebab kan banjir, ujarnya.

Sarim selaku Kades Karang satu mangamini peryataan tersebut, Sarim menambahkan ini adalah skala prioritas dan dalam waktu dekat ini akan di tutunkan alat berat ( escavator) untuk mengeruk sampah yang tersumbat di bawah jembatan kali ciherang, Pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja tersebut di hadiri pula dari Dinas PUPR Kab.Bekasi ( Chaidir) yang memantau langsung ke lapangan.

Reporter : (**tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini