H. Iin Sodikin Pelopor Tokoh Pemuda Milenial Jampang Kulon

55

SUKABUMI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | H.Iin Sodikin alias H.Paramount merupakan tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda serta seorang pengusaha, memiliki showroom mobil, Toko Meubeul, toko elektronik dan counter Hand Phone yang berada di wilayah Jampang Kulon Kab.Sukabumi serta telah memiliki sekitar 100 orang karyawan.

Selain Alumni Pondok Pesantren Al-Aman Cimanggu Kab.Sukabumi, beliau juga seorang Kader Muda NU Jampang Kulon yang saat ini aktif sebagai dewan pengurus GP Anshor Jampang Kulon, saat ini H.Iin tinggal di rumah kediamannya di Dusun Cinangen Rt/Rw 02/06 Desa Nagraksari Kec.Jampang Kulon, Kab.Sukabumi.

H.Iin juga merupakan tokoh Pemuda yang menjadi pelopor bagi kebangkitan pemuda Jampang kulon, sehingga saat ini para pemuda lebih menjadi peduli terhadap lingkungan termasuk politik, H iin terus mengajak para pemuda untuk melakukan hal hal positif ataupun kegiatan sosial bersama lainnya seperti giat kerja bakti membersihkan lapangan, membersihkan Tempat Pemakan Umum (TPU) dan perbaikan peningkatan kualitas jalan (plester) yang dilakuakan oleh H.Iin bersama para pemuda pada hari Jum,at, tanggal 05 April 2019, di Lapangan Desa Nagraksari Jampang Kulon Kab.Sukabumi. dimana disela-sela giat kerja bakti tesebut H.Iin juga menghimbau kepada para pemuda untuk tidak mudah percaya dan tidak mudah terprovokasi oleh ujaran kebencian (Hate Speech) yang berisi isu sara dan berita bohong (Hoaxs) yang saat ini marak terjadi jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Selain itu juga H.Iin mengajak para pemuda untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dan sama-sama bersinergi bersama aparat Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, baik pada saat maupun menjelang serta pasca pelaksanaan Pemilu guna mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif khususnya di Kabupaten Sukabumi. (red**)