H.Kaning Calon Petahana Kepala Desa Sindangsari,Mendapat Dukungan Dari Lapisan Tokoh Masyarakat

133

Kab.Karawang – FBN | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)serentak di Kabupaten Karawang yang akan digelar pada 23 Pebruari 2020 mendatang sudah semakin dekat.

Salah satunya seperti Desa SindangSari, Kecamatan Kutawluya, Kabupaten Karawang, yang baru di tetapkan pengambilan Nomer Calon Kepala Desa, yang bertempat di aula Kantor Kecamatan Kutawluya.

H.Kaning Suryawinatha salah satu Calon Kades pertahana yang setelah di tetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Desa dengan Nomer Dua (2), di sambut meriah oleh ribuan para pendukungnya.Jumat(17/01/2020).

Dari berbagai elemen masyarakat Desa Sindangsari ikut mengantar pulang pergi H.Kaning Suryawinatha untuk pengambilan Nomer Cakades, yang setelah di tetapkan mendapatkan Nomer Dua (2).

Menurut salah satu tokoh Agama H.Kabot menyampaikan pada fokusberitanasional.net, menurutnya kepemimpinan H.Kaning di Desa Sindangsari sudah tidak di ragukan lagi,semua dirasakan oleh lapisan masyarakat,dari bidang insfratuktur Jaling dan Japak yang sebelumnya masih berlapisan tanah sekarang sudah di beton dan bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya apabila hujan turun.

H.Surdi selaku tokoh masyarakat juga mengungkapkan memang betul ada namannya jalan Poros,Alhamdulillah setelah kepemimpinan H.Kaning Suryawinatha jalan poros sudah dirabat beton semua, untuk aktipitas pengguna jalan lancar.

Tidak hanya itu sambungnya H.Surdi ,
Para petani pun tidak kekurangan air untuk mengairi sawahnya, pasalnya saluran air sudah di Turap dengan Turap Penahan Tanah ( TPT ) air menjadi lancar untuk mengairi sawah.

“memang masih ada beberapa titik japak dan saluran air yang belum di realisasi,maka dari itu kami masyarakat dan para tokoh lainnya berharap Desa Sindangsari bisa dipimpin kembali oleh H.Kaning, guna untuk melanjutkan bidang pembangunan yang belum terealisasi pungkasnya H.Surdi kepada Wartawan FBN.

Saat awak media FBN menanyakan kepada Ibu Ibu yang sedang berkumpul di salah satu warung tentang H.Kaning,mereka jawab begitu kompaknya bahwa H.Kaning salah satu pemimpin yang mau bergaul dengan masyarakat,salah satunya seperti ada yang melahirkan, sakit, beliau selalu menyempatkan waktunya untuk bersama Warganya.

Tidak hanya itu,lanjut ibu ibu yang sedang pada kumpul juga menjelaskan bahwa setiap momen hari besar Islam pun selalu tampil,dan beliau begitu mendukung di bidang pendidikan Agama untuk lebih maju,kami sangat sepakat dan mendoakan untuk H.Kaning agar terpilih kembali sebagai Kades Sindangsari.

Saat ditemui FBN H.Kaning Selaku Calon Petehana menyamapaikan bahwa dirinya mencalonkan kembali karena dukungan masyarakat,,dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh petani dan karang taruna.

“Tidak bisa saya ungkapkan namun rasa terimakasih saya ini tidak terhingga untuk mereka yang mendukung saya, keberadaan saya hanya untuk memperjuangkan harapan masyarakat,dengan program Pro Rakyat.

Bagi mereka yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Kembali Desa Sindangsari,Masih Kata H.Kaning “saya akan menjaga amanah tersebut,dengan peran dari seluruh masyarakat maka itu sangat membantu pemerintahan dalam menjalankan tugasnya.

H.Kaning juga memohon doa dan dukungannya dari semua masyarakat agar bisa melanjutkan kembali pembangunan insfratuktur yang ada di wilayah Sindangsari,dan kembali memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ini sudah termaktub dalam program kerja saya nanti,maka dari itu mari kita bersama membangun Desa Sindangsari dan ijin kan saya melanjutkan kembali PR saya ini,demi melakukan perubahan lebih baik lagi kedepannya.”Tutupnya H.Kaning Suryawinatha Dengan Nomer Urut Dua(2).

Reporter : (A.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini