H.M, Marzuki Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Wabup Bekasi

56

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Setelah di buka nya pendaptaran CAWABUP oleh DPD Partai Golkar Kab.Bekasi, yang di buka sejak tanggal 17-06-2019 sampai 02-07-2019, sudah beberapa nama yang telah ikut serta mencalonkan diri sebagai CAWABUP Kabupaten Bekasi.

Salah satunya adalah H. M. Marzuki yang pada jum’at (28/02019) mendatangkan kantor DPD Partai Golkar yang berada di Jl.Citanduy Raya Simpangan Ruko Centra Niaga Square Blok 8C Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, kehadirannya yaitu untuk mendaftarkan diri sebagai CAWABUP Bekasi.

Kedatangannya pun di dampingi oleh keluarga dan beberapa perwakilan yang mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati, yang nanti nya akan mendampingi Bupati Eka Supri Atmaja.

Calon Wakil Bupati Bekasi H.M.Marzuki ini mengatakan kepada awak media, ingin mengoptimalkan potensi yang berada di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten bekasi ini memiliki potensi sumber daya alam yang sangat berlimpah, letak geografis yang dekat dengan ibu kota ini juga mendukung untuk perkembangan ekonomi,” Ucapnya.

“Begitu banyak kawasan industri di kabupaten bekasi,kita harus maksimalkan agar tidak percuma begitu saja,mari kita bersama mengoptimalkan potensi yang berada di kawasan industri untuk kesejahteraan masyarakat” .Tegasnya Marzuki(red)

Saat di singgung tentang penolakan dirinya untuk mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi “itu hanya politik saja”.

“Soal penolakan ini hanya persoalan politik, yang terpenting dimana bumi di pijak disitu langit di junjung, mungkin mereka gak paham, butuh sentuhan, mereka perlu di ajak. Insya Allah untuk tujuan satu untuk memakmurkan Bekasi mari kita sama-sama, ” ungkapnya.

Kontributor : Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini