H.Mohammad Amin Fauzi Sh.M.Si, Mendaptarkan Diri Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi

55

KAB. BEKASI, JAWA BARAT | Pasca di lantiknya Eka Supri Atmaja sebagai Bupati depinitif Kabupaten Bekasi, kursi Wakil Bupatipun ramai di perbincangkan oleh publik maupun para pakar elit politik di Kabupaten Bekasi. Siapakah yang akan mengisi Kursi Wakil BupatI.

Seketariat DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi pun membuka pendaptaran untuk posisi bakal calon Wakil Bupati dari tanggal 17 juni 2019 – 20 juni 2019.

Dari pantauan awak media Fokus Berita Nasional.com ,Kantor seketariat DPD Partai Golkar yang bertempatan di Ruko Central Niaga Square Blok 8C No 3 dan 5, Jln Citanduy Raya Desa Simpangan-Cikarang Utara. Sudah ada beberapa yang mendaptarkan diri untuk posisi bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi di kantor seketariat Partai Golkar.

Salah satunya H. Mohamad Amin Fauzi.SH.M.Si , pada senin (17/06/2019) yang telah mendaptarkan diri untuk memperebutkan kursi wmWakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Amin Fauzi mengatakan”Saya melihat ini ada ruang, Bahwa untuk calon Wakil Bupati di usung oleh Partai Golkar, sehingga ada kesemptan kader Partai Golkar siapapun untuk mendaptarkan diri begitu juga dengan saya”Ucapnya.

Lanjutnya” saya keterpanggilan sebagai kader partai ingin membantu langsung memberikan ruang kepada kebijakan kebijakan mereka yang akan saya sampaikan lewat program program partai yang nanti akan di sosialisasikan melalui peraturan peraturan yang ada di Kabupaten Bekasi secara utuh, sehingga saya akan melakukan kerja keras bagaimana melakukan yang terbaik kepada masyarakat,Golkar merupakan icon yang ingin membantu rakyat miskin dan sebagainya. (Amin – red)

Saya melihat dari tingkat kepemudaan ini belum ada untuk kolektivitas kolegial belum terbangun secara utuh ,pemuda, stakeholder,Lsm,wartawan,saya ingin ini menjadi kekuatan sehingga ini akan mempiarkan bekasi bahwa bekasi menjadi tempat yang aman untuk bertempat tinggal. (Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini