H. Pahrizal Melantik Pejabat Eselon IV Kemenag Kota Sungai Penuh

55

KOTA SUNGAI PENUH, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, H. Pahrizal S.Ag MM. Hari ini merotasi sejumah pejabat Kemenag, pada golongan jabatan eselon IV. Selasa (30/4/2019).

Rotasi hari ini pada posisi Ka. Subbag TU diisi oleh Muharum, S.Ag yang sebelum ini menjabat Kasi Bimas Islam, sementara posisi Kasi Bimas Islam di isi oleh Hendrizal, S.Ag. Dalam suasana acara pelantikan juga ikut hadir sebagai saksi pelantikan Kasi PHU H. Zainudin, S. Pdi dan Ketua Pokjawas dan seluruh penjabat ASN dilingkungan Kemenag Kota Sungai Penuh.

H. Pahrizal menyampaikan dalam sambutannya, rotasi yang kita lakukan ini adalah bagian dari penyegaran, dan hal yang biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Terlebih bagi mereka yang telah menjabat sudah lama di suatu jabatan tertentu, Pahrizal juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat meneruskan program yang telah di buat oleh pejabat sebelumnya, supaya program yang telah di canangkan dapat dikerjakan dan sesuai dengen perencanaan. Agar apa yang kita tuju dapat tercapai, khususnya di lingkup Kemenag Kota Sungai Penuh.

Bukan itu saja kata Pahrizal, kita terus melakukan perbaikan, dalam meningkatkan kualitas kinerja, serta membuat terobosan dan inovasi baru dalam lingkungan Kementerian Agama, khususnya di wilayah Kota Sungai Penuh.

Di akhir sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Hendrizal, S.Ag yang mana selama menjabat sebagai Kasubbag TU telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tandasnya (Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini