09/27/2022
Post Visitors:35

FBN – TAPANULI SELATAN || Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu, SH, berterimakasih kepada masyarakat Kelurahan Pintu Padang II, Kecamatan Batang Angkola, yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan fasilitas pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) nantinya di tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Bupati Tapsel saat menerima audiensi tokoh masyarakat Kelurahan Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola di ruang rapat Bupati, Kamis (27/8 / 2020 ), kantor Bupati Tapanuli Selatan, jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok.

Salah satu Tokoh masyarakat dari Bagas Godang Pintu Padang H. Mhd Sulaiman Daulay, juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati Tapsel yang telah mempercayakan Kelurahan Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tapapanuli Selatan tahun 2021 mendatang.

Memang beberapa hari yang lalu kami menemui Kadis Pariwisata Saftar Harahap, meminta agar ikut memperjuangkan Kelurahan Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah keinginan kami itu terkabulkan. Pak Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu menerima dan menyetujui usulan kami ini” tutur Sulaiman Daulay.

Atas nama masyarakat, H. Sulaiman mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati yang telah menerima usulan itu. Semoga pelaksanaan pembangunan lokasi penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten ini berjalan lancar dan sukses nantinya.

Menyahuti hal tersebut, Bupati Tapsel H. Syahrul M Pasaribu, rasa bangga kepada masyarakat Kelurahan Pintu Padang II, atas keinginan sendiri berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan menghibahkan tanahnya kepada Pemkab Tapsel untuk pembangunan fasilitas pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Tapsel Tahun 2021 mendatang.

“Insya Allah bulan September nanti kita mulai pembangunannya, karena apabila ada izin dari pemerintah atasan, Januari 2021 nanti MTQ kita laksanakan sesuai dengan yang telah di jadwal kan,” ujar H. Syahrul M Pasaribu.

Selain sebagai arena MTQ nantinya, lahan tersebut juga bisa menjadi pusat kegiatan olahraga maupun kegiatan lainnya yang bersifat sosial kemasyarakatan, kegunaannya kedepannya.

Pada audensi itu, Bupati Tapsel menerima surat hibah dari lima orang warga Kelurahan Pintu Padang II Kecamatan Batang Angkola. Diantaranya, Ali Akbar Daulay, SH dengan ukuran 110 x 100 m, Pardamean Siregar dengan ukuran 3 x 22 meter, Anwar Nasution dengan luas 363 m2, Ahmad Rusli Pulungan dengan ukuran 11 x 35 m dan Yusrida Siregar dengan ukuran 8 x 21 m.

Hadir dalam pertemuan, Asisten II Moh Said Nasution, Kadis Pariwisata Abdul Saftar Harahap, Kaban BKD Ahmad Syuaib Harianja, Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Camat Batang Angkola Taufik R Lubis dan tokoh masyarakat Pintu Padang II yang telah menghibahkan tanah milik nya. Informasi dihimpun dari Humas dan Protokol Tapsel. ( FBN 050 )

%d blogger menyukai ini: