01/29/2023
Post Visitors:34

FBN – Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Wiwiek Hargono Tri Adhianto hadiri pengajian bersama majelis taklim se Kelurahan Sumur Batu, bertempat di Yayasan Al-Istiqomah, Sumur Batu, Bantargebang.

Dalam sambutannya Wiwiek menyampaikan 4 berdaya perempuan yang secara konsisten terus digaungkan yakni perempuan Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi.

Wiwiek juga mengajak ibu-ibu untuk membina rumah tangga dengan baik sehingga kelak dapat menciptakan rumah tangga yang penuh berkah dan memiliki generasi penerus yang berkualitas.

“Membina rumah tangga kita dengan baik sehingga kelak dapat memiliki generasi penerus yang berkualitas. Peran kaum ibu yang merupakan pahlawan dalam mewujudkan generasi bangsa yang unggul ahlak maupun ilmu pengetahuan,”jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek menyampaikan banyak belajar dan terus menggali potensi diri, menjadikan para perempuan berperan sebagai penggerak menjangkau para keluarga, menjadi wanita mandiri, terdepan bagi ketahanan keluarga,”jelasnya

Diakhir sambutan Wiwiek sangat berharap kepada para ibu untuk terus gigih dalam membantu tugas suami dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, mengajak dalam kebaikan.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Camat Bantargebang beserta istri, Lurah Sumur Batu, Pimpinan Majelis Taklim se Kelurahan Sumur Batu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

( R3daksi_Fah )

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: