01/28/2023
Post Visitors:74

KALBAR,MELAWI – FBN || Bhabinkamtibmas Desa Nanga Nuak Bripka Victorinus Menyampaikan Pergub 103 dalam membuka lahan dan pergub 110 tahun 2020 tentang covid 19 saat menghadiri Musdes APBDES perubahan BLT DD tahun 2020 di Kantor Desa Nanga Nuak Kecamatan Ella Hilir Melawi,”Senin (07/09/20).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Kades Nanga Nuak sdr Sopianyah A.Md, BPD Desa Nanga Nuak sdr Iwan, Pendamping Kec. Ella Hilir sdr Dedi, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Nanga Nuak.

“Musyawarah Desa tentang APBDES perubahan BLT DD dengan angaran yang diterima sebesar Rp. 300.000, terperifikasi masyarakat layak menerima sebanyak 125 orang”

“Agar masyarakat dalam membuka lahan terbatas dan terkendali sebanyak 2 Ha per kepala keluarga dengan cara membuat skat, menyediakan alat pemadam kebakaran, memberi tahukan kepada orang yang lahan berbatasan langsung dengan lahan yang akan dibakar, dan diharapkan dijaga secara bersama-sama agar api tidak merembet kelahan orang lain dan menimbulkan kebakaran luas” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Nanga Nuak Bripka Viktor.

“Berdasarkan Pergub kalbar nomor 110 tahun 2020 tentang penanganan covid- 19, masyarakat wajib melaksanakan 3 M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak” Jelas Bripka Viktor.

Sumber : Humas Polres Melawi
Publish : Didik/Dm/Asp

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: