Menu

Mode Gelap

Fokus Pemerintahan · 14 Jan 2022 10:00 WIB ·

Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 76, Kapolres Berpesan : Mari kita Jaga Kerukunan Umat Beragama


					Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 76, Kapolres Berpesan : Mari kita Jaga Kerukunan Umat Beragama Perbesar

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK M.Si hadiri acara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia ke-76 Tahun 2022 yang dimeriahkan dengan acara Goes Kerukunan Lintas Agama di Kantor Halaman Kantor Kemenag Kuantan Singingi Riau Jalan Barangan no15 Desa Beringin Kuansing Rabu (13 /1/2022).

Goes Kerukunan Lintas Agama di lepas langsung oleh Plt. Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby, SE Ak yang menempuh jarak lebih kurang 30 KM. Star di halaman Kantor Kemenag Kuansing – Pondopo Rumah Dinas Bupati – Simpang Tiga – SD.N.1 – Jalur Dua Lapangan Limuno Pasar Rakyat – MAN.N.1 – dan Finish di halaman Kantor Kemenag Kuansing.

Hari amal Bhakti Kementerian agama yang ke 76 juga di hadiri oleh Zulhendri ST (Wakil I DPRD Kab Kuansing), Juprizal,SE.M.Si (Waka II DPRD Kab Kuansing, Letda Awat Rianson (Komandan Unit Intel Kodim 0302/Inhu), DR.H Mahyudin,SH (Kakanwil Prov Riau, Drs.H.Jisman. MA (Kakemenag Kab Kuansing, Agus Siswanto S.Stp.(Camat Kuantan Tengah), H Armadis S.Ag, M.Pd.(Kasubag TU Kadepag Kab Kuansing), H.Burdianto,S Kom.MM (Kasi Pendidikan Madrasah), H.Bahrul Iswandi S.Ag.MH (Kasi Binmas Islam), H.Bahtiar S.Ag.MH (Ketua MUI Kab Kuansing)

  1. Drs .H Alpiani (Penyelenggara Syari,ah), Perwakilan dari Pengadilan Negeri Taluk Kuantan, Perwakilan dari Pengadilan Agama Taluk Kuantan, Perwakilan dari BPN Kab Kuansing lupa, Para Kadis,Kabid,Kabag Kab Kuansing, Perwakilan dari Masing masing Agama, Perwakilan dari pelajar se Kab Kuansing, Peserta Goes Kerukunan lintas Agama yang hadir lebih kurang 500 orang.

Kapolres Kuansing dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kementerian agama Kuantan Singingi, yang telah menggagas kegiatan ini yang dapat mempererat hubungan silahturahmi kita dengan masyarakat dan sesama antar agama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kementrian Agama Kab. Kuansing yang telah membuat acara ini semoga Kuantan Singingi semakin tentram damai hidup berdampingan antar sesama umat,” ucap Kapolres.

Harapan kita, lanjut Kapolres melalui kegiatan ini dapat memupuk kerukunan antar umat beragama di Kuantan Singingi.( Herma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Tempat Hiburan Malam “THM” Kingsman Internasional Bekasi, Diduga Di Back-Up Oleh Oknum Satpol PP

28 Januari 2022 - 15:29 WIB

Satu Tahun Kapolri : Setapak Perubahan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

28 Januari 2022 - 13:20 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak di SD Yos Sudarso Nanga Pinoh

28 Januari 2022 - 13:03 WIB

Polsek Nanga Pinoh Terapkan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Bagi Personelnya

28 Januari 2022 - 11:02 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah