Harapan Pengurus Karang Taruna: PT. Leader Bahtera Toolsindo “Dapat Merealisasikan Keinginan Warga”

57

SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Harapan pengurus Karang Taruna Rw.09 Kelurahan Soklat, Kecamatan Subang Kabupaten Subang Jawa Barat, hingga saat ini belum terealisasikan oleh pengembang Perumahan Mahkota Graha (PT. Leader Bahtera Toolsindo), Kamis (23/5/2019).

Saat ditemui Fokus Berita Nasional.com Yangyang Dian atau yang sering disapa Epep, ia selaku Ketua Karang Taruna memaparkan pihaknya ingin meminta agar warga Rw.09 bisa diperhatikan oleh pihak PT. Leader Bahtera Toolsindo.

“Kami tidak akan menghalangi atau menahan jika ada perusahaan yang ingin medirikan atau membangun perumahan diwilayah kami khususnya di RW.09,” Ujar Yangyang Dian (Epep).

“Kami hanya ingin adanya timbal balik dari perusahaan, dan kami tidak akan meminta yang muluk-muluk, kami hanya meminta kepihak perusahaan untuk memaksimalkan pasilitas umum yang harus diberikan oleh perusahaan,” lanjut Epep.

Selain itu harapan pengurus Karang Taruna Rw.09 pihaknya ingin sama-sama saling di untungkan, selain pasum untuk warga perumahan Mahkota Graha pasum yang telah dipakai oleh pihak pengembang bisa diperbaiki kembali.

Ditempat yang sama Edi salah satu warga Cibarola menambahkan, pihak PT. Leader Bahtera Toolsindo segera memaksimalkan pasum yang telah diatur sesuai Peraturan Daerah.

“Kami berharap tidak ada lagi dampak ke warga setempat, maka dari itu kami selaku warga Cibarola menegaskan pihak perusahaan bisa secepatnya memaksimalkan pasilitas umum untuk warga Mahkota Graha dan warga setempat,” tutup Edi, (Bachrie).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini