01/29/2023
Post Visitors:60

M. Johan menyampaikan kepada awak media FBN, ini adalah bentuk kepedulian ormas GIBAS kabupaten Bekasi, kepada sodara-sodara kita di Cianjur yang terkena dampak bencana.

FBN_ KABUPATEN BEKASI – Para pengurus GIBAS RESORT Kabupaten Bekasi beserta jajaran baik tingkat Sektor maupun Sub Sektor dari 23 Kecamatan, berangkat menuju lokasi bencana Cianjur. Sabtu (3/12).

Sebelum berangkat muju lokasi, ketua GIBAS RESORT Kabupaten Bekasi M. Johan memberikan arahan kepada seluru jajaran untuk mengikuti intruksi dan arahan yang sudah di sampaikan sebelumnya.

Dan sebelum berangkat M. Johan memimpin doa, agar semua berjalan sesuai rencana dan harapan. Ketika di mintai keterangan M. Johan menyampaikan kepada awak media FBN, ini adalah bentuk kepedulian ormas GIBAS kabupaten Bekasi, kepada sodara-sodara kita di Cianjur yang terkena dampak bencana.

Dan kamipun akan siap membantu masyarakat di sana yang bukan hanya berupa barang-barang kebutuhan, akan tetapi kami siap membantu tenaga dan pikiran bagi masyarakat yang membutuhakan”tutup M. Johan.

(Lupuz)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page

%d blogger menyukai ini: