Hasan Basri Berharap Dibawah Kepemimpinan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja “Persikasi Jauh Lebih Maju”

57

KABUPATEN BEKASI, JAWA BARAT | Pasca dilantiknya Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Rabu (12/6), banyak menuai kritik dan masukan. Seperti dikatakan Pencinta Sepak Bola Bekasi, Hasan Basri kepada Fokus Berita Nasional.com, Bupati Eka harus bisa dan mampu membawa perubahan yang signifikan, bahkan dikatakannya, khususnya Persepak bolaan di Kabupaten Bekasi harus lebih di perhatikan, terutama sarana dan prasarananya.

Hasan berharap, Persikasi dapat terus maju dan berkembang, bahkan dapat menembus dan masuk dalam Liga 1 Indonesia. Bila semua itu tercapai, merupakan sebuah prestasi dalam persepak bolaan di Kabupaten Bekasi yang akan membawa nama baik Bekasi pada dunia sepak bola.

Buat apa kita punya stadion Wibawa Mukti yang besar dan megah, namun sampai saat ini dinilai gagal karena minimnya anggaran dan pembinaan.

Kita punya Kawasan terbesar di Indinesia bahkan Asia, itu bisa dijadikan bagian sponsorshif bagi Persikasi, jadi dalan hal ini harus adanya pembenahan serta terobosan yang harus kita ciptakan.

Kabupaten Bekasi memiliki APBD terbesar di Jawa Barat bahkan Indonesia, namun sangat di sayangkan, Bekasi yang punya nama besar, sampai saat ini belum mampu mendongkrak nama dan popularitas Bekasi itu sendiri.

Hasar Basri mengajak kepada para pemuda pencinta Sepak Bola, mari kita kobarkan api semangat Persikasi, tidak ada yang tidak mungkin semua itu dapat kita raih dengan semangat pemuda, khusunya pencinta Sepak Bola, tutupnya. (Latif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini