Menu

Mode Gelap

Fokus TNI & Polri · 8 Jan 2022 13:36 WIB ·

Hitungan Jam, Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Daun Ganja Kering di Desa Kubang Jaya


					Hitungan Jam, Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Daun Ganja Kering di Desa Kubang Jaya Perbesar

FOKUS BERITA SIAK HULU – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali melakukan penangkapan seorang tersangka pengedar narkotika jenis daun ganja kering, di Pos Ronda Perumahan Griya Harmoni Desa Kubang Jaya Kec Siak Hulu, pada selasa dini hari (4/1/2022)

Pelaku narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah AM (36) als PM, warga Desa Petani Kec. Bathin Solapan Kab. Bengkalis

Dari pelaku ditemukan barang bukti 3 Bungkus besar, 6 Paket Sedang, 3 Paket Kecil diduga Narkotika Jenis Tanaman Daun Ganja Kering seberat Bruto 1700 Gram, 1 Ball Plastik Bening,1 Unit Timbangan warna merah, 1 Unit Hp Merk Xiaomi yang digunakan pelaku.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (4/1/2022) sekira pukul 03.00 wib Team Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan pengembangan ungkap kasus dari penangkapan HS sebelumnya

Saat di intrograsi pelaku HS mengakui bahwa Narkotika jenis Tanaman Daun Ganja Kering yang diamankan padanya di peroleh dari AM als PM, Dari hasil introgasi, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap seorang AM alias PM di Pos Ronda Perumahan Griya Harmoni Blok F 20 RT 001 RW 001 Desa Kubang Jaya Kec Siak Hulu Kab Kampar. Sabtu (08/01/2022)

Selanjutnya Team Opsnal Satresnarkoba melakukan penggeledahan di rumahnya yang didampingi aparat Desa setempat ditemukanlah 3 Bungkus besar, 6 Paket Sedang, 3 Paket Kecil diduga Narkotika Jenis Tanaman Daun Ganja Kering di dalam lemari pakaian rumahnya.

Saat diinterogasi, tersangka AM ini mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya yang didapat dari sdr. VH (DPO), selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif Amphetamine, Methamphetamin dan THC. Kini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, pelaku akan dijerat dengan pasal Psl 114 ayat (2) jo Pasal 111 ayat (2) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009.Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun, jelasnya.

(Herma)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Polsek Nanga Pinoh Terapkan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi

28 Januari 2022 - 18:49 WIB

Satu Tahun Kapolri : Setapak Perubahan Untuk Mewujudkan Polri Yang Presisi

28 Januari 2022 - 13:20 WIB

LAGI LAGI, Seorang Warga Singingi Hilir Di Amankan Sat Resnarkoba Polres Kuansing Karena Terjerat Kasus Narkoba

28 Januari 2022 - 13:07 WIB

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto Tinjau Langsung Vaksinasi Merdeka Anak di SD Yos Sudarso Nanga Pinoh

28 Januari 2022 - 13:03 WIB

Polsek Nanga Pinoh Terapkan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi Bagi Personelnya

28 Januari 2022 - 11:02 WIB

Kapolresta Pekanbaru Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Peninjauan Kegiatan Gerai Vaksin Polsek Tampan

28 Januari 2022 - 10:10 WIB

Trending di Fokus Berita Daerah