Hj. Herlani Ibu Kandung Mantan Bupati Bekasi Santuni Anak Yatim Se-Kecamatan Pebayuran

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | Jiwa dermawan Hj. Herlani yang merupakan ibu dari mantan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin memang tinggi. Ini di terbukti dengan adanya pemberian santunan kepada para anak yatim Se-Kecamatan Pebayuran yang terdiri dari sebelas Desa dan satu Kelurahan, mendapat perhatian serius terutama bagi anak yatim.

Masing masing Desa menyerahkan data para anak yatim guna menyalurkan bingkisan yang telah di persiapkan oleh Hj.Herlani dan keluarga selaku penderma pun juga di bantu panitia, H. Acep Kepala Desa Kertajaya selaku kordinator Panita.

Seperti halnya hari ini selasa (01/10/2019) jam 15-00 wib pemberian bingkisan di lakukan di Desa Bantarsari dan di terima langsung oleh kepala Desa Bantarsari Ika sebanyak 121 (seratus dua puluh satu) bingkisan yang di sambut gembira para penerima dan keluarganya.

Namun sebelum pembagian bingkisan Kepala Desa Bantarsari Ika memberikan kata sambutan yang seyogyanya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Hj.Herlani beserta keluarga besarnya.

H.Acep juga menambahkan bahwasanya bantuan bingkisan ini tidak hanya di lakukan di tahun ini saja, akan tetapi akan di adakan pada setiap tahunnya.Tutup H. Acep.

Reporter: Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *