HMI Kab. Bekasi Gruduk Kantor KPUD “Tuntut Bentuk Tim Pecari Fakta Atas Meninggalnya 608 Orang Dalam Pemilu 2019”

63

KABUPATEN BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Bekasi, hari ini menyampaikan aspirasi dan tuntutan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi. Atas meninggalnya penyelenggara Pemilu yqng mencapai 608 orang yang terdiri dari 486 petugas KPPS, 97 Bawaslu, 25 dari Polri yang meninggal dalam Pemilu 2019. Selasa (21/5/2019).

Dikatakan Ebron Fauzan Ketua Komisioner HMI kepada awak media Fokus Berita Nasional.com, kami Mahasiswa Kampus Pelita Bangsa hari ini menyampaikan aspirasi kepada KPUD Kabupaten Bekasi, Kami menuntut KPU RI melalui KPUD, Kabupaten Bekasi, agar segera membentuk Tim Pencari Fakta.

Banyaknya korban yang meninggal dalam Pemilu 2019, “KPU harus bertanggung jawab” dari hasil kajian kami, banyak ketidak wajaran. Hari ini kami tidak bisa bertemu salah satupun perwakilan Komisioner KPUD, Kami akan kembali menyuarakan dan menuntut kepada KPUD dengan mahasiswa se-Kabupaten Bekasi. Terang Ebron. (red**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini