Honor Belum Juga Diberikan Sejumlah Perangkat Desa Tanjungsari Akan Polisikan Pj Naman

56

KABUPATEN BEKASI | Perangkat Desa Tanjungsari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, menjadi bahan perbincangan sejumlah perangkat desanya. Pasalnya sejumalah perangkat Desa Tanjungsari sampai hari ini belum juga mendapatkan haknya. Senin (3/6/2019).

Mantan Kepala Desa Tanjungsari Mahdar angkat bicara, dikatakannya bahwa banyak perangkat Desa Tanjungsari, yang mengadu bahwa samapi hari ini Senin (3/6/2019) honor para perangkat desa belum juga diberikan haknya.

Dikatakannya, Anggaran ADD berdasarkan informasi yang falid sudah dicairkan pada hari Jum’at, tanggal 31/5/2019. Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) yang ramai di perbincangkan menuai problem baru, seharusnya hak perangkat desa sudah diberikan, karena itu sudah menjadi haknya, dan kewajiban Pj Desa Tanjungsari untuk memberikannya, terang mantan Kades Tanjungsari Mahdar kepada Fokus Berita Nasioal.com Senin (3/6).

Masih dikatakannya, Honor Kaur sama Bendahara Desa Sampai Saat ini Belum juga di Berikan, di anataranya Rohadi Masa Kerja 4 Bulan Bendahar desa Masa Kerja 3 bulan.

Kalau mau jujur Saya juga masih Ada hak nya 2 Bulan, termasuk Non Dini Kaur Keuangan Hanya di berikan Honor nya saja 3 Bulan sedang masa Kerjanya 4 Bulan. “Masa kerja 4 Bulan hanya diberikan Rp. 4.8 Juta honornya saja, yang smemestinya di terima Rp. 8,7 juta, sedangkan tunjangan sama BPJS semua dijadikan satu.”

Saat dikonfirmasi melalui telepone selularnya, Pj Kepala Desa Tanjungsari, sedang tidak aktif, begitu juga Camat Cikarang Utara. (red**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini