Hotel dan Caffe Mariana Inn Diresmikan Bupati Batubara

57

KAB. BATUBARA, FOKUS BERITA NASIONAL | Setelah berdirinya Mariana Inn Hotel dan caffe merupakan suatu terobosan yang sangat baik dilakukan oleh pihak pengusaha. Demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP pada Grand Opening Mariana Inn dan Caffe di Jalinsum Medan Kisaran KM 100 Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. Sabtu (12/10/2019) malam.

“Pembangunan hotel di Kabupaten Batu Bara merupakan salah satu percepatan perkembangan perekonomian,” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati, rumah makan dan Hotel yang berdiri di Kabupaten Batu Bara bisa menjadi pendongkrak dan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak. Oleh sebab itu kehadiran hotel ini tentunya akan membantu tamu tamu Pemerintah Daerah untuk menginap di Kabupaten Batubara ini,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pembangunan dipelabuhan Kuala Tanjung terus meningkat. Para tamu akan bermalam di hotel tersebut. Banyaknya tamu yang akan datang tentu saja mengakibatkan kebutuhan hotel juga terus meningkat. “Hal ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten Batu Bara,” harap Bupati.

Bupati berharap kepada masyarakat Batu Bara untuk menjaga dan mendukung investasi yang telah ditanamkan oleh pengusaha seperti hadirnya hotel dan caffe Mariana Inn.

“Ini salah satu upaya membantu ketersediaan tenaga kerja khususnya putra putri Batu Bara. Pembangunan hotel ini juga meningkatkan citra Kabupaten Batu Bara yang layak untuk disinggahi,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengingatkan jika masih ada pengelola usaha yang nakal di Kabupaten Batu Bara maka bukan tidak mungkin akan di pasang CCTV yang langsung terkoneksi dengan Dispenda. Acara peresmian tersebut juga dihadiri para rekan pers dari berbagai media Lokal dan Nasional.

Reporter : Supriadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini