Beranda FOKUS PENDIDIKAN Haul Ke 8 KH. Ahmad Dasuki Harun Pendiri Pondok Pesantren Al-Ishlah Cikarang Utara Berjalan...

Haul Ke 8 KH. Ahmad Dasuki Harun Pendiri Pondok Pesantren Al-Ishlah Cikarang Utara Berjalan Hikmad

95

KAB. BEKASI | FOKUS BERITA NASIONAL
Haul ke:8 KH. Ahmad Dasuki Harun Pendiri Pondok Persantren Al Ishlah, allhamdulilah berjalan dengan lancar dan hikmad. Hasil kerja keras para panitia yang di pimpin ustad Afif ketua IKBAAMI (Ikatan Keluarga Besar Alumni Abituren Mahadul Ishlah) sekaligus anak almarhum KH. Ahmad Dasuki Harun putra ke3, beserta santri nya demi suksesnya acara Haul tersebut di halaman pesantren Al Ishlah.

Acara haul sekaligus di barengi dengan santunan 700 anak yatim sekaligus dengan reuni akbar, acara dimulai pagi jam 07:00 ~ 21:00 Wib, Cikarang Utara. Desa Tanjung Sari. Kabupaten Bekasi. (24-03-2019).

Acara Haul ke:8 di meriahkan dengan keterampilan bakat para santri dan santriah, seperti mahir dalam memainkan alat musik Marawis, Hadroh dan Qori beserta bakat-bakat lain nya ,begitu juga para tamu undangan yang hadir para habaib dan guru besar pondok pesantren beserta hadirnya tokoh agama yang ikut serta dalam acara tersebut.

Diantaranya dengan mengisi acara ceramah dan pencerahannya, Pesan pesan dalam isi ceramah sering ter ucap ” jadilah santri yg berkualitas dan berakhlak dan pilihlah pemimpin yang amanah serta bertangung jawab dalam menjalankan semua tugas nya.

Begitu juga semua para murid dan santri yang hadir sangat berantusias dengan acara tetsebut, tidak luput dengan hadir nya para alumni yang mewakili dari angkatan 1970 sampai 2018 dari MI, MTS, MA dan SMK Al Islah terlihat para tamu undangan sembari reunian.

Saya sangat senang dengan ada nya haul ke8 guru besar KH Ahmad Dasuki Harun berjalan dengan lancar dan sukses, semoga tiap tahun nya seperti ini aamiin. Ajaran beliau tidak pernah saya lupakan hingga saat ini, begitu juga dengan jasa beliau terhadap kami yang luarbiasa dalam pengajaran ilmu tafsir dan lain nya sangatlah luar biasa. dulu saya murid beliau dari 2012 ~ 2007 dan alhamdulillah sekarang saya menjadi guru di Mts Al Ishlah di yayasan beliau, saya ingin seperti beliau ucap apank.

Inilah Nilai -nilai keberkahan itu muncul dari pondok pesantren yang memiliki kemuliaan berakhlak dan menciptakan para murid yang berkualitas dan berakhlak. Dengan akhlak karimah inilah ilmu yang mampu memberikan manfaat dan keberkahan kepada pemilik ilmu dan juga masyarakat luas. (Firman)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini