08/17/2022
Post Visitors:34

FBN – Karawang || Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda jabar, yang di pimpin oleh Bripka H. Obi Sobaryomam lakukan giat penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke-4 Bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Kosambibatu, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Jum’at (25/12/2020).

Turut hadir dalam pembagian BST tersebut petugas Pengamanan dari TNI/POLRI yaitu Bripka Hendrike Hertanto, Bripka Obi Sobar Yoman, Brigadir Sandi.A, Brigadir Jhon Dayat dan Staf Humas R.S Boedi Serma Suwarjo.

Dalam kesempatan itu Bripka H. Obi Sobar Yoman mewakili Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE., mengatakan adapun jadwal yang di laksanakan yaitu Desa Kosambibatu dengan Jumlah 206 KK, Pusakajaya Utara sebanyak 245, Mekarpohaci 159, Tanjungsari 142, Kertamukti 117, Pusalajaya Selatan 79, Cikande 65, Sukaratu 51, Ciptamargi 50, dan Desa Rawasari jumlah 10 KK, kata Obi Sobar Yoman.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan pembagian bantuan Sosial Tunai (BST) langsung dibagikan dari pihak kantor pos yaitu Roni selaku Kepala kantor Pos Bayangan Kecamatan Cilebar, Budi anggota kantor Pos, dan Ilham ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan(TKSK) Kecamatan Cilebar.” Adapun jumlah bantuan BST yang diterima oleh Masyarakat yaitu Sebesar Rp. 100.000,” jelasnya.

“Sebisa mungkin warga penerima bantuan untuk bisa selalu menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan. Selain itu juga memastikan keamanan dan kelancaran proses penyaluran demi terwujudnya suasana Kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

Dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaannya tetap harus mempedomani protokol kesehatan Seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan serta tidak berkerumun.

“Ini semua dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

(Rilis/Ahmad)

%d blogger menyukai ini: