Hut ke 18 Partai Demokrat DPC Kab Bekasi, Gelar Tasyakuran

61

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL | DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi menggelar acara menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrat (HUT) ke-18, Di Ruko Jl.Deltamas Cikarang Pusat , Komplek Pemerintah Daerah (PEMDA)sabtu(14/9/19).

Partai Demokrat yang berdiri dari tahun 2001 ini , sekarang sudah genap berusia 18 tahun , pada tanggal 9 September 2019 kemarin.

Acara di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih periode 2019-2024 yaitu : Edi Junaedi dari (Dapil 1) , Jampang Hendra Atmaja (Dapil 2) , Mustaqim (Dapil 3) , Angganita (Dapil 4) , Sukarlinan (Dapil 5) , Mia El-Dabo (Dapil 6) , dan seluruh pengurus Partai Demokrat dan PAC yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.

H.Romli Hm selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi memaparkan kepada Fokusberitanasional.com , ” hari ini kita tasyakuran merayakan HUT Partai Demokrat yang ke-18 , Semoga partai Demokrat lebih di cintai oleh masyarakat Kabupaten Bekasi”

Tambahnya H. Romli , Karena kita selalu bekerja sesuai harapan masyarakat , Alhamdulillah Legislatif tahun 2019 Partai Demokrat mendapatkan 6 kursi bangku DPRD Kabupaten Bekasi , Ungkapnya H.Romli.

“Kita menunggu kiprah DPRD yang terpilih dari partai Demokrat , karena kebesaran partai tergantung kepada mereka berkiprah kepada masyarakat , mereka baik maka partai Demokrat akan baik lagi , dan juga sebaliknya”Ujarnya.

“Alhamdulilah DPRD terpilih mewakili Dapil yang ada , sehingga apapun persoalan di masyarakat kita selalu ada untuk membantu memberikan solusi yang terbaik.”Ucapnya H.Romli.

“Utamakan kepentingan rakyat” itu lah moto Partai Demokrat , Hal itu disampaikan Abdul Basit Selaku Ketua Badan Pembinaan Kader Organisasi dan Kaderisasi (BPKOK) kepada awak media saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-18.

“Kami bersyukur atas 18 tahunnya Partai Demokrat berkiprah di Bekasi , Semoga selalu memberikan manfaat kepada masyarakat”.Tutupnya Abdul Basit.

Acara berlangsung khidmat dan meriah dengan makan bersama semua para hadirin yang datang.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini