11/30/2022
Post Visitors:61

FBN – Langsa || Dalam Rangka Memperingati Hari ulang tahun (HUT) surat kabar umum (SKU) News Citra Aceh Ke-13, bertempat di Warung jambo bandrek Jalan Banda Aceh-Medan Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Minggu (15/11/2020), Acara serperti ini sudah menjadi Agenda rutin tahunan.

Saat perayaan Hut SKU Citra Aceh di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al qur’an dan diiringi dengan pembacaan dzikir atau shalawat yang lanturkan oleh grup Dzikir Putra Islamic Center dari Dayah Bustanul Huda, dan juga disantuni Anak yatim piatu, Tuna Netra, juga beserta tukang parkir.

Koordinator Wilayah Aceh Khalid, SH menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu atau undangan, dan Alhamdulillah di hari perayaan Hut Citra Aceh hari ini ada kesan atau teristimewa dimana hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Maulid dan kita santuni anak yatim, namun kesemua ini berkat kerja sama semua wartawan daerah.

Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban mereka dan semoga Allah SWT melimpahkan rezeki bagi kita semua, dan kita harapkan kepada
pihak Pemerintah kota Langsa mari sama-sama kita saling bahu membahu dapat membantu anak – anak yatim dan kaum dhuafa melalui LSM, Baitul Mall atau Dinas terkait, ujar Khalid.

Sementara itu Walikota-wakil Langsa Usman Abdullah melalui Staf Ahli bidang pembangunan, perekonomian dan keuangan Rudi Slamet, SP mengatakan sebagaimana kita ketahui bahwa Media cetak masa maupun elektronik sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi di semua sektor kehidupan dan sudah menjadi sambutan yang baik di tengah masyarakat kita. Hal ini bertanda bahwa masyarakat kita sudah memiliki wawasan yang baik.

Sehubungan dengan hal ini mari kita jadikan Media massa sebagai wahana untuk mencerdaskan masyarakat, imbuhnya.

Saya juga menyambut baik kegiatan yang di laksanakan yaitu santunan kepada anak yatim dan dhuafa, sebagai wujud implementasi nilai-nilai kesetiakawanan sosial atau rasa solidaritas terhadap sesama.

Pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan semoga surat kabar News Citra Aceh dapat lebih maju dan berkembang serta mendapat simpati dari masyarakat, saling mendukung serta berazas keterbukaan.

Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi setingginya, tutup Rudi. (Wanis Pijay)

%d blogger menyukai ini: