08/17/2022
Post Visitors:38

FBN – KARAWANG | Dalam rangka melaksanakan upacara HUT RI yang ke-75, kali ini memang sangat berbeda pada tahun-tahun lalu,tidak dilaksanakan secara meriah dengan mengundang Berbagai element tokoh masyarakat, karena masih berada dalam kondisi Copid-19,Harus diSesuaikan dengan protokol kesehatan(Prokes) acara dilaksanakan dihalaman Kantor kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang. Senin (17/08/2020).

Dalam Susunan acara;Yang Diawali dengan membaca Doa,Sambutan,Penghormatan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan ,”indonesia raya” Dan pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Acara yang dipimpin langsung oleh H.panji Santoso (Camat) Dihadiri oleh Unsur Muspika kecamatan Pakisjaya,
Ipda H.Sunaryo (KAPOLSEK) Pakisjaya, Serma Ahmad ibrohim(DANPOSRAMIL) Pakisjaya,
H.Sudirja S.pd (Korwil Cambidik) Pakisjaya, Ali Supadi SE (kepala KUA) Para Kasie Dan Staf Kecamatan Serta Kepala Desa (KADES) Sekecamtan Pakisjaya, Maesaroh (Ketua-KATAR) Pakisjaya, PASKIBRA kecamatan pakisjaya,juga dari para Tokoh masyarakat yang Hadir.

Dalam Susunan acara,yakni;
Sambutan yang disampaikan oleh, H.panji Santoso SE (Camat) selaku Inspektur upacara, Pembacaan teks Proklamasi,oleh Ipda H.Sunaryo (Kapolsek) dan, H.Sudirja S.pd (Korwil Cambidik) yang membacakan teks PANCASILA Dan UUD 1945

H.panji santoso SE (Camat) Pakisjaya Kabupaten Karawang,yang selaku inspektur upacara, dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal, selain ucapan puji syukur kehadirat ALLAH SWT,kita memperingati kemerdekaan RI yang ke-75,masih dalam kondsisi pasca Copid-19,yang telah memasuki Era News Normal, tetap jalani dengan menjaga kesehatan, Sesuai Prokes.

Masih H.panji Santoso SE (Camat-Red) sesuai dengan tema kemerdekaan RI,kita semua tetap menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75,” dalam kondisi saat ini.

” menjadikan momentum ini dengan
kita memperbanyak doa bersama,Agar selalu dalam kondisi sehat jasmani rohani,Agar dapat menjalankan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik,berkat kerjasama yang baik, semua pasti hasilnya pun baik juga, Semoga musibah Copid-19 ini segera berakhir dari muka bumi.”Pungkas Dalam Sambutannya.

Reporter : (Bahroem)

%d blogger menyukai ini: