Ibrohim S.Pd “Pendidikan Adalah Modal Utama Untuk Menyongsong Masa Depan”

57

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN KERINCI – Kunjungan awak media fokusberitanasional.com. Saat berkunjung di SD 56/III Air Hangat Timur, disambut baik oleh kepala sekolah. Ibrahim S.Pd, saat berbincang kepada awak media menjelaskan, “mutu pendidikan harus terus di tingkatkan” yang mana pendidikan di tingkat Sekolah Dasar adalah pondasi untuk melanjutkan jenjang pendidikan sampai dengan Perguruan Tinggi.

Pendidikan masa kini jauh lebih hebat dari pada pendidikan masa lampau. Apalagi anak anak Sekolah Dasar sekarang sudah bisa menggunakan Teknologi, seperti Komputer. Dengan terus berkembangnya kemajuan jaman, dunia pendidikan terus melakukan inovasi untuk mencerdaskan anak bangsa.

Ibrohim S. Pd Menjelaskan kepada awak Media fokusberitanasional.com. Rabu (13/3/2019). Proses belajar mengajar harus terus berjalan, sesuai dengan tingkatan Kurikulum Pendidikan.

Berkat kerja keras semua guru, dalam meningkatkan Kreatifitas Siswa – Siswi dalam mendidik, kami mempunyai tenaga pengajar yang terdiri dari 9 orang PNS dan 7 orang tenaga GTT dengan jumlah siswa – siswi 120 orang.

Ibrahim S.Pd juga menyampaikan, di sekolah kami, sampai saat ini belum adanya pemagaran, “Sering kali ternak warga masuk dan berkeliaran dihalaman sekolah”.

Kami berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, agar dapat memberikan perhatian serius, untuk segera merealisasikan Pemagaran sekolah di tahun ini.

Ibrahim juga sangat berterima kasih kepada seluruh Majelis Guru maupun masyarakat Air Hangat Timur, atas dukungan, serta kerja sama yang baik selama ini, dalam memberikan masukan dan kritik yang membangun.

Demi tercapainya mutu dan kualitas pendidikan yang jauh lebih baik lagi. “Sisa dan Siswi yang berkualias, semua berkat kerja keras semua guru yang berkualitas juga”. tuturnya. {Apendi.yh}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini