Ijang Yang Dikenal Dengan Keramahannya, Siap Maju di Pilkades Desa Warga Asih Kadupandak Tahun 2020

61

Fokus Berita Nasional.com _ Warga Asih

KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT

Ijang bakal calon kepala desa tahun 2020 desa Warga Asih Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur, sebentar lagi akan ada pemilihan kepala desa serentak untuk tahap II periode 2020-2026, yang akan dilaksanakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Jumat (29/11/19)

Kepada awak media fokusberitanasional.com, Ijang mengatakan ingin desa Warga Asih maju dan sejahtera, karena potensi wilayah sangat besar sekali bila digali dengan maksimal, juga dalam pelayanan Ijang ngga mau seperti kades yang lainya, bila warga masyarkat memerlukan tanda tangan kepala desa warga harus susah payah mendapatkan tanda tangan, hal seperti itu bukan rahasia umum akan kita rubah cara kerja seperti itu, karena menurut Ijang kepala desa itu harus menjadi pelayan masyarakat dan jangan mempersulit.

Seperti keperluan untuk surat kepentingan masyarakat, masyarakat itu harus di utamakan bila ada perlu dengan kepala desanya, karena saya ingin bila menjadi kepala desa itu adalah bentuk pengabdian yang akan saya kedepankan dan kepala desa wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya.

Insya Allah saya siap mencalonkan diri lagi menjadi kepala desa Warga Asih untuk yang ketiga kalinya untuk periode 2020-2026 nanti.

Yang mempunyai Visi misi : mengabdi dan berbakti untuk masyarakat desa Warga Asih Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur

Ijang yang merupakan putra asli desa Warga Asih sosoknya yang murah senyum ramah dan bersahabat sudah tidak asing di masyarakat dari anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua juga semua kalangan di desa Warga sari dirinya Sangat di kenal baik dan tidak sombong

Selama dua periode dirinya menjabat sebagai kepala desa didesa Warga Asih sudah tidak diragukan lagi buat diranya nyalon yang ketiga kalinya, jiwa membantu dan tolong menolong nya sangat tinggi, dari semua lapisan masyarakat. Ijang tidak ada pandang bulu untuk menolong, jadi kalau ibarat menanam pohon ini sekarang insyaallah tinggal memetik hasilnya. Ucap Ijang.

Harapan besar Ijang dirinya jika masih diberikan kepercayaan dari masyarakat untuk ke tiga kalinya, maka dirinya akan jauh lebih ektra untuk melayani semua kepetingan yang di ajukan oleh masyarakat desa Warga Asih. Tutup Ijang. (Red)