Ini Kata Bupati Subang H. Ruhimat, Terkait Kunjungan KPK Ke’Pemda Subang

50

KAB. SUBANG, FOKUS BERITA NASIONAL | Kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang diruangan rapat 2 Bupati lantai 2 di Pemkab Subang kemarin H.Ruhimat selaku Bupati Subang tidak ada dikantor, dan diduga tidak mengetahuinya, Jum’at (26-07-2019)

Pertemuan yang di mulai pada jam 09.30 WIB, Kamis (25/7/2019) kemarin, dan Bupati Subang H. Ruhimat, sendiri pada waktu itu tidak hadir, di wakili oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang didampingin Sekda Subang Aminudin.
Dari Pihak KPK ada ada dua orang satu laki-laki dan satu perempuan. Kedatangan KPK sangat ditunggu untuk tindak lanjut penanganan Korupsi di Kabupaten Subang.

Dalam catatan KPK bahwa, para kepala dinas yang hadir tersebut memiliki catatan sebagai saksi dalam persidangan kasus korupsi di Pengadilan Negeri Tipikor Bandung dan Saksi pemeriksaan kasus Ciater di Kejati Jawa Barat.

Saat ditemui H.Ruhimat menerangkan pihaknya sedang diluar kantor, terkait KPK yang datang dari Jakarta ke Pemda Subang, dan mengadakan rapat tertutup di lantai dua Pemkab Subang.

“Pada waktu KPK datang ke Pemda Subang, dan saya sendiri tidak ada di Pemda Subang dan saya sendiri sedang berada di luar Kota Subang,” pungkas H.Ruhimat.

“Yang menerima KPK tersebut, Wakil Bupati Subang Agus Maskur, dan para Kepala Dinas Kabupaten Subang, terkait korupsi atau apapun, kami sendiri tidak mengetahui pasti kedatangan KPK ke Pemda Subang, ya bisa saja pembinaan agar Pemda Subang Subang bersih dari KKN,” lanjut Bupati Subang H.Ruhimat.

Reporter : Bachrie