Inovasi Samsat Goes Satlantas Polres Melawi dan Samsat

59

KAB. MELAWI, FOKUS BERITA NASIONAL | Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Polres Melawi melalui Satlantas menyelengarakan suatu inovasi yang bertujuan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk samsat Goes.

Apa itu samsat goes, samsat goes adalah program pelayanan dengan mengunakan sepeda yang diawaki petugas samsat yang ada di Polres Melawi, samsat goes bekerja dengan mendatangi masyarakat untuk memberikan pelayanan dengan cara mengantarkan TNKB, BPKB dan STNK kepada masyarakat dengan cara Door to Door kepada masyarakat.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana S.IP., M.AP menyampaikan tujuan dibentuknya Samsat Goes adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai upaya untuk menciptakan hubungan yang baik antara polisi Khususnya Satlantas Polres Melawi dengan masyarakat. Ucapnya.

“Semoga dengan program Samsat Goes ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat meningkatkan hubungan yang erat antara masyarakat dengan polisi dan yang paling penting adalah bagaimana kita memberikan disiplin berlalu lintas kepada masyarakat sehingga tercipta kamtibcarlantas yang ada di kabupaten melawi ini”.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan program inopasi kami melalui Samsat Goes mudah- mudahan melalui program ini memberikan manfaat kepada kita dan akan kita tingkatkan lagi dimasa yang akan datang” Pungkasnya.

Sementara itu Andi Masyarakat yang telah merasakan Program Samsat Goes Menyampaikan Terima Kasih Kepada Petugas Samsat Goes karena pelayanan Polisi melalui Samsat Goes sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya awalnya terkejut ada polisi lalu lintas datang kerumah, saya kira ada keluarga yang kecelakaan atau kena tilang, ternyata kedatangan pak polisi tersebut mengantarkan BPKB Motor Saya, terima kasih pak polisi terima kasih Lantas Melawi” Ucapnya.

Reporter: Didik Purnomo, SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini