Investor Mega Projek PBSI Merambah ke Banten, M. Firdaus Oiwobo SH, Resmi Pimpin PBSI Se-Provinsi Banten

57
BANTEN, FOKUS BERITA NASIONAL | Paska pesta demokrasi yang telah menguras energi seluruh penggiat politik di tanah air,akhirnya masyarakat kini mulai berbenah dan mulai pula menyadari akan pentingnya perbaikan sektoral dibidang ekonomi yang akan mendongkrak taraf hidup masyarakat Indonesia.

Dengan terpilihnya kembali Presiden Republik Indonesia dua periode Ir.H Jokowidodo ini membuat lega masyarakat Indonesia, pasalnya masyarakat telah lelah dengan isyu politik yang selama hampir setahun telah menyita pikiran dan materi mereka.

Masyarakat mulai fokus dengan usaha yang dijalaninya untuk kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara. Kegiatan bisnis ini pun dilakukan oleh Pengurus Besar Santri Indonesia atau yang disingkat PBSI.

Baru baru ini PBSI telah membentuk perwakilan disetiap Provinsi seluruh Indonesia, Salah satunya di Provinsi Banten. PBSI telah resmi menunjuk Firdaus seorang pengacara dan juga pengusaha di Provinsi Banten untuk memimpin PBSI di Provinsi Banten melalui surat mandat bernomor 48/MDT/DPP-PBSI/VIII/2019.

Penyerahan mandat kepada Firdaus langsung dilakukan oleh Ketua Umum PBSI Drs H Ridho AJ dan sekjen PBSI H yuherdi Bsc di kantor pusat PBSI Cawang Jakarta.

Firdaus dianggap layak memimpin Provinsi Banten dalam mengelola Dana Investasi PBSI untuk seluruh mega projek di Provinsi Banten yang memerlukan pembiayaan.

Saat di wawancarai Fokus Berita Nasional di kediamannya yang berlokasi dialam sutra tangerang selatan, Firdaus mengatakan, bahwa dirinya akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Banten dalam membantu program Pemerintah Pusat khususnya dibidang pembangunan segala bidang.

Firdaus mengatakan bahwa dirinya sudah makan asam garam dalam membuat program pensuksesan pembangunan di Provinsi Banten. Dirinya yang selama ini bergelut didunia aktifis sangat paham bagaimana permasalahan projek yang ada di Provinsi Banten.

“Saya akan melakukan penyeleksian secara ketat tentang mana saja mega projek yang layak untuk dijadikan mitra strategis PBSI Banten sebagai investor.

Sayapun berharap semoga kedepan tidak ada lagi projek pembangunan yang macet karena perusahaan yang mengerjakan projek terkendala dengan masalah pembiayaan.

Menurut saya jika projek itu dikerjakan setengah hati, maka ini akan berimbas kepada terhambatnya pembangunan di Provinsi Banten dan bukan tidak mungkin endingnya nanti akan melanggar hukum”ujar Firdaus.

Dirinya berharap agar pembangunan segala sektor di Provinsi Banten dapat berjalan dengan baik nantinya. Firdaus berjanji akan menyaring mega projek seprovinsi Banten yang memerlukan pembiayaan dari PBSI. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini