11/30/2022
Post Visitors:63

FBN – PELALAWAN || Irfan Pandjaitan, pemuda batak pelalawan yang juga merupakan caleg pada 2019 yang lalu, menyatakan sikap politiknya dengan mendukung paslon nomor 4, Adi Sukemi, ST, MM dan H.M Rais.

Keterangan tersebut disampaikan Irfan Pandjaitan kepada media ini pada hari, Minggu (27/09/2020).

“Mari kita sama sama mendukung Pasangan Adi Sukemi Rais, karna pasangan ini sangat nasional sekali, sesuai dengan Tema Koalisi Semua Suku”, ujarnya.

Menurut Irfan arti dari Nomor 4 ini yaitu Melambangkan pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. Pancasila adalah ideologi dan dasar negara.

Ditambahkan Irfan selama dibawah kepemipinan H.M Harris menjabat sebagai Bupati Pelalawan sudah sangat baik, apalagi dengan 7 Program strategis HM Harris yang dijalankan saat ini, tampak terlihat kemajuan dibidang Pembangunan dan Pendidikan serta kesehatan yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarkat, khususnya orang Batak.

Untuk itu, agar dapat melanjutkan 7 program HM Harris kearah yang lebih sempurna, maka kita perlu mendukung paslon Adi-Rais (Adira) agar dapat meneruskan program tersebut diantaranya : 1. Pelalawan Sehat, 2. Pelalawan Cerdas, 3. Pelalawan Terang, 4. Pelalawan Lancar dan percepatan Pembangunan Infrastruktur Desa/Kelurahan, 5. Program peningkatan ketahanan pangan dan perkebunan, 6. Pengembangan Wisata Bono, 7. Pembangunan Kawasan Industri.

Irfan juga berharap Pilkada 2020 ini agar berjalan tertib dan aman serta tidak ada pemberitaan Hoax.

“Kita bersaing secara damai dengan menyampaikan Visi dan Misi paslon yang kita dukung kepada masyarakat, tidak menjelek-jelekan paslon yang lain,” tutup Irfan. (Red)

%d blogger menyukai ini: