Irpan Haeroni Akan Dorong Aspirasi Masyarakat Ke Gubernur Jabar

57

Kab.Bekasi – FBN | Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jawa Barat IX, Praksi Partai Gerindra Komisi II, Irpan Haeroni menggelar Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020, Di Yayasan Nur-Alif Kp.Pulo Sirih Desa Sukadarma Kec.Sukatani Kab.Bekasi.Selasa(02/12/19).

Acara yang di hadiri oleh team monitoring Reses Jawa Barat, Babinkamtibmas Desa Suka Darma, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dan Puluhan Masyarakat sekitar memadati tempat yang sudah di sediakan.

Irpan Haeroni dalam sambutannya berterimakasih kepada para undangan yang telah berantusias menyempatkan waktunya.

Saya berterimakasih kepada pada bapa dan ibu yang telah datang di acara Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020, kehadiran saya di sini untuk Menampung aspirasi masyarakat, khususnya Ibu ibu yang begitu sangat antusias hadir di sini, mari keluarkan Usulan usulan yang ada, untuk pembangunan Daerah.Ucapnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irpan Haeroni.

Usai di Lantik beberapa bulan yang lalu, Sambungnya Irpan Haeroni ” sesuai aturan undang undang saya melakukan Reses I Tahun sidang 2019 – 2020 ini, guna untuk menjaring aspirasi masyarakat, Apa lagi di Bidang Pertanian, Pangan, perdagangan, industri, pariwisata,dan Lainnya, Karena memang saya di komisi II DPRD Provinsi Jawa barat.

Acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab, menyampaikan aspirasi dari masyarakat yang datang di acara Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020.

Dari beberapa aspirasi yang dikeluarkan oleh masyarakat dengan keluhan dan harapannya berdominan ke pertanian, adanya persawahan yang rusak akibat hama, dengan mahalnya obat pertanian, Usulan pembangunan insfratuktur, itu semua diungkapkan masyarakat dalam sesi tanya jawab.

Anggota Dewan Praksi Partai Gerindra Komisi II Irpan Haeroni berterimakasih atas usulan yang telah di utarakan oleh masyarakat.

“Semua aspirasi sudah saya tampung , kita akan bantu dorong lewat DPRD Provinsi Jawa Barat dan akan di sampaikan kepada Gubernur untuk kita cari solusinya atas usulan dan aspirasi masyarakat tersebut agar cepat di realisasikan.”Tutupnya Irpan Haeroni.

Reporter : latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini