Irpan Haeroni Usai di Lantik Menjadi DPRD PROVINSI JABAR, Seperti ini Harapannya !!

57

BANDUNG, JAWA BARAT, FOKUS BERITA NASIONAL | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat (Jabar) telah menggelar pelantikan 120 nama anggota DPRD Jawa Barat terpilih periode 2019-2024 hasil Pemilu 2019 , di Gedung Merdeka Bandung , Senin (2/9/19)

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperoleh kursi terbanyak di DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024. Partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut mendapatkan 25 kursi hasil Pemilu Legislatif 17 April 2019 di Provinsi Jawa Barat.

Salah satu nya adalah Irpan Haeroni perwakilan dari Partai Gerindra Dapil Jabar IX Kabupaten Bekasi , mengungkapkan kepada FokusBeritaNasional.Com di Gedung merdeka Bandung , Alhamdulillah pelantikan DPRD Provinsi ini berjalan lancar dari awal sampai penutupan.

“Banyak yang mesti di kerjakan khususnya di Kabupaten Bekasi , karena memang periode sebelumnya belum terselesaikan”Ungkapnya

Irpan juga menambahkan salah satunya adalah Rutilahu , tata ruang , karena sepantauan saya banyak yang belum terkontrol , dan ini yang akan menjadi salah satu perioritas kita , semoga DPRD Kabupaten juga ikut mendukung.

“Saya berharap DPRD Kabupaten Bekasi aktif berkordinasi dengan DPRD PROVINSI agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Bekasi.” Harapnya.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini