08/17/2022
Post Visitors:29

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung pada hari minggu (20/12/20) di 16 desa yang ada di Kabupaten Bekasi berjalan kondusif, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Salahsatu dari 16 desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi yang di ikuti oleh Iwan Gepeng (IGP) nomor urut 01 melawan rivalnya yaitu Lamjah Hertansyah (Kalam) nomor urut 02.

Hasil dari pertarungan yang hanya dua kandidat di Pilkades Jayamukti di ungguli oleh Iwan Gepeng (IGP) nomor urut 01 yang memperoleh suara sebanyak 4907, sementara rivalnya yaitu Haji Lamjah Hertansyah nomor 02 memperoleh 3726 suara. Dan suara tidak sah 206, untuk keseluruhan suara yang masuk yaitu 8839 suara.

Ditemui di kediamannya, Iwan Gepeng ditengah kesibukannya menerima para relawan ataupun sanak saudaranya mengucapkan banyak terimakasih kepada para pendukungnya dan semua masyarakat desa Jayamukti atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin dan membawa desa Jayamukti untuk jauh lebih baik lagi kedepannya. Serta bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini, kemenangan ini adalah kemenangan bagi semua masyarakat Jayamukti, terang Iwan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada para pendukung dan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah mengamankan perhelatan Pilkades dengan kondusif.

Namun demikian, hal ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, serta menghimbau kepada pendukung untuk tidak berkerumun dan langsung kembali pulang kerumahnya masing-masing,” Kata Iwan Gepeng.

Pilkades yang semula sempat di undur ini, kini telah sukses dilaksanakan oleh panitia Pilkades dengan mengedepankan Protokol Kesehatan serta menyiapkan tim medis. (Red)

%d blogger menyukai ini: