Jadi Sekolah Favorit, SMKN 1 Pebayuran Butuh Sentuhan Pemerintah

332

Kab.Bekasi – FBN | Sekolah Menengah Kejurusan (SMKN) 1 Pebayuran, merupakan salah satu sekolah yang ada di Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, dengan memiliki Prestasi yang cukup membanggakan pihak sekolah.

Namun sekolah yang menjadi rebutan orang tua wali siswa untuk bisa masuk di SMKN 1 Pebayuran terlihat sedikit memprihatinkan, Pasalnya terlihat ada beberapa ruangan yang harus segera di lakukan perawatan.

Tidak hanya itu, terlihat lahan parkir pun masih di dasari dengan tanah, karena belum adanya perawatan dari pihak sekolah.

Hairul Selaku Wakil Sapras SMKN 1 Pebayuran, saat di temui fokusberitanasional.net di Sekolah mengatakan “Sekolah yang bangunannya berdiri sejak tahun 2009 sampai saat ini memang betul sudah mulai ada beberapa ruang yang harus di perbaiki,seperti Keramik lantai yang sudah pada retak, terlihat tidak elok di pandang sehingga membuat para Guru dan murid tidak nyaman.(14/01/2020).

“Maka dari itu kami sedang melakukan Perawatan dengan memperbaiki sedikit demi sedikit, Terangnya Hairul.

Maka dari pihak Sekolah melalui perintah Kepala Sekolah mencoba memperbaiki sedikit demi sedikit, Masih Kata Hairul “agar lebih layak untuk di pandang, untuk membuat para siswa merasa Aman dan nyaman dalam melakukan Kegiatan Belajar Mengajar.

Sambungnya “Beberapa ruang kelas pun memang sudah saatnya harus di perbaiki, lahan parkir juga belum di lakukan perawatan seperti Konblok atau Pengecoran,jadi kalo hujan siswa siswi dan guru yang bawa kendaraan harus parkir di tempat yang apa adanya.”

Sudah beberapa kalih di Musrenbang pihak Sekolah Mengajukan, dari Pemagaran Sekolah, Parkiran, dan beberapa yang lainnya yang sudah di haruskan perawatan,namun sampai saat ini seingat saya belum ada yang terealisasi.Jelasnya

Hairul juga berharap “Semoga saja setelah kembalinya tingkat SMA/SMK Negeri di Kembalikan kepada Kabupaten Bekasi, kedepannya ada perhatian lebih dari Pemerintah pada SMKN 1 Pebayuran khususnya untuk Perawatan dan beberapa pengajuan dari Sekolah bisa terealisasikan.

Reporter : (**tif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini