Jafrial Siap Mengabdi dan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kerinci Provinsi Jambi

59

FOKUS BERITA NASIONAL |KABUPATEN KERINCI – Jafrial, adalah sosok pemimpin yang berani, ulet dan punya perhatian yang sangat besar terhadap masyarakat kerinci.

Maka tak salah, ketika Jafrial dalam pengabdiannya di kesatuan Militer selama tiga puluh tahun, telah banyak memiliki pengalaman di bidang Militer.

Dan setelah dapat pensiunan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jafrial di percayakan oleh masyarakat desa Sungai Tutung, menjabat selaku kepala desa selama tiga tahun.
Dengan berbagai macam pengalaman dari Militer sampai dengan Pemerintahan, medorong dirinya untuk mencalonkan diri di Legislatif.

Dikatakannya kepada awak media fokusberitanasional.com, Rabu (6/3/2019). Mendapat dukungan penuh dari istri tercinta, Mirna dan Putra Putrinya, Jafrial saya sangat bersyukur, dimulai dari keluarga dan mudah mudahan semua masyarakat Kerinci juga mendukung dan memberikan saya kesempatan untuk mengabdi dan menjalankan amanah dari masyarakat.

Lagi lagi saat ini, Jafrial di beri kepercayaan penuh untuk menjadi kepala cabang. PT. Andalan Mitra Pretasi, yang bergerak di bidang distributor yaito KAO. INDONESIA, di wilayah Sungai Penuh Kerinci.

Berkat dukungan keluarga besarnya, saya terpangil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di pemilihan umum 2019.

Di DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Demokrasi Indonesia daerah pemilihan Dapil tiga, yaitu Kecamatan Air Hangat Timur, Kecamatan Depati VII, dan Air Hangat Barat. Dengan No urut 4 (empat).

Saya maju dalam Pileg DPRD Kabupaten Kerinci khususnya daerah pemilihan saya, untuk memperjuangkan Hak dan Memperjuangkan semua aspirasi yang lahir dari masyarakat. Tandasnya. (Apendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini