08/11/2022
Post Visitors:15

SERANG – FBN || Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara bersama Camat Padarincang Gunawan melaksanakan sambang silaturahmi bertemu langsung dengan Danramil Kecamatan Padarincang Lettu Inf Lili Warli. Rabu, (22/07/2020).

Dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif sekaligus untuk meningkatkan kemitraan untuk bersinergi dengan aparat keamanan diantara tiga pilar muspika yang ada diwilayah Kecamatan Padarincang.

Dalam kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara menyampaikan dan memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak para tiga pilar untuk senantiasa bersinergi dengan aparat keamanan dan bersama sama tetap menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya yang ada diwilayah Kecamatan Padarincang.

“Kami minta agar seluruh anggota keamaan diantara tiga pilar dapat mengedepankan sikap persaudaraan dan menjauhi sikap permusuhan, dan apabila ada suatu permasalahan hendaknya dapat diselesaikan dengan cara komunikasi dan kekeluargaan,” kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

Kapolsek sangat mengharap dukungan dan kerja sama untuk menciptakan suasana yang damai dan nyaman di wilayah Kecamatan Padarincang.

“untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padarincang agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: