12/03/2022
Post Visitors:85

FBN – KABUPATEN BEKASI || Pekan Gotong Royong Bekasi Bebas Banjir yang dicanangkan oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, langsung disambut baik oleh Kepala Desa Wanajaya Cibitung Bpk. Nurdin Khalid.

“Menuju Bekasi bebas banjir dan Bekasi dua kali lebih baik, harus melalui kebijakan yang datangnya dari atas, dalam hal ini Bupati, dan saya sangat mendukung sekali atas program ini,” ujar Nurdin Khalid, mengatakan ke awak media disela acara kegiatan yang berlokasi di jembatan Pasar Rengas Kali Sadang Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung Bekasi.

“Anda Liat Sendiri kan (red),” ujarnya, sambil menunjuk kearah Jembatan. “Setiap tahun, banjir sudah langganan di daerah pemukiman warga yang berdekatan dengan Kali Sadang, Perum Villa Mutiara, Perum Kirana Cibitung, perlu revitalisasi, karena saya melihatnya sudah terjadi pendangkalan sungai, dan kondisi jembatan pun perlu perbaikan, itu harapan kami,” pungkasnya.

Karena Program Bupati yang sangat bagus ini, harus dibarengi juga dengan revitalisasi dan normalisasi Kali, bersinergi, tanpa upaya itu dilakukan maka persoalan banjir akan sulit teratasi.

(JHON)

%d blogger menyukai ini: