Jalan Desa Kedemangan Rusak Parah, “Pemkab Muaro Jambi Tutup Mata”

63

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN MUARO JAMBI – Jalan desa Kedemangan persisnya di Rt. 01, terlihat rusak parah dan tidak adanya perhatian dari Kepala Desa Kedemangan.

Padahal Pemerintah, baik Provinsi dan Pusat sudah mengucurkan Dana Desa (DD) dengan jumlah yang cukup besar. Namun yang terjadi di Desa Kedemangan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Seolah dibiarkan dan Pemkab tutup mata.”

Jalan desa menuju perkampungan warga, “terlihat susah di lalui apa bila musim penghujan” jalan yang licin dan berlubang membuat warga merasa sulit untuk menggunakan akses jalan tersebut.

Menurut pantauan di lapangan, Kamis (14/03/2019) saat awak media Fokus Berita Nasional.com bertemu beberapa warga Rt. 01 Desa Kedemangan, mereka mengatakan, kami sangat mengharapkan agar jalan tersebut segera adanya perbaikan. Karena jalan tersebut sudah benar-benar rusak dan hancur.

Erwinsyah warga Rt. 01 Desa Kedemangan” kami selaku warga disini sangat berharap, pak Datuk Kades Kedemangan secepatnya Bangun jalan ini.

Abang lihatlah sendiri, ke adaan jalan ini sudah sangat rusak, apo lagi kalo keno hujan leak melodor bang jalan ini, susah nian raso nyo kami nak lewat jalan ini. “Dak pernah di perhatikan jalan kami ini” pungkasnya.

Hingga berita ini di terbitkan, kepala Desa Kedemangan belum bisa di temui awak media fokusberitanasional.com
(ANDI FERI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini