Jalan Kampung Kalendroak Desa Sumbersari Rusak Parah, “Warga Minta Segara Adanya Perbaikan”

95

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN BEKASI – Rusak dan belum adanya perbaikan, jalan menuju kampung Kalendroak Rt. 002 Rw. 006 desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Menjadi perbincangan warga Kalendroak. Jumat (15/3/2019).

Warga sangat menginginkan jalan yang menuju kampung tersebut segera di perbaiki. Karena sudah sangat rusak, sehingga membuat warga yang melintas harus extra hati-hati, selain licin jalan tersebut banyak yang berlubang.

Awak media Fokus Berita Nasional.com saat konfirmasi Staf desa Sumbersari, Jumat (15/3/2019). Ucu Sataf Urusan Pembangunan dan bendahara desa Ahmad Nurhali, mengatakan, Jalan tersebut sudah masuk dalam agenda kerja, bahkan kami sudah mendorongnya saat Musrenbang di tingkat Kecamatan.

Kita semua berharap, agar perbaikan jalan tersebut dapat terlaksana di tahun anggaran 2019. Jalan tersebut berdasarkan catatan yang kami miliki, Panjang 1000 mtr dan Lebar 2,5 mtr, itu merupakan program lanjutan, dan akan kami selesaikan di Pemerintahan yang sekarang.

Menurut Ucu selaku staf pembangunan, kami sudah mengeceknya bersama Konsultan dan Dinas terkait, mudah mudahan dapat terlaksana dalam tahun ini, terang Ucu. (Juhery)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini