Jalin Silaturahmi dan Komunikasi, APDESI Kab. Bekasi Gelar Raker ke IV

57

KAB. BEKASI, FOKUS BERITA NASIONAL.COM | Acara Rapat Kerja (RAKER) Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Bekasi menggelar acara Raker yang ke IV, di aula gedung Dayang Sumbi Subang Ciater Jawab Barat, Pada Minggu (7/7/19).

Staf Sekda Kabupaten Bekasi yang telah mewakili kehadirannya Bupati Eka Supri Atmaja Bersama dengan H.AGUS SOPYAN selaku Ketua APDESI Kabupaten Bekasi membuka acara secara resmi.

Meskipun tidak semua kepala desa yang ada di Kabupaten Bekasi ikut menghadirinya, acara pun berlangsung dengan khidmat,dengan tema “Menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih” pada saat RAKER APDESI Kabupaten Bekasi.

Agus Sopyan ketua APDESI Kabupaten Bekasi mengatakan kepada awak media Fokus Berita Nasional.com “Dengan melalui APDESI kita akan kawal program Bupati Kabupaten Bekasi”

“Sebelumnya APDESI ini memang sempat vacum, karena memang APDESI ini tidak memiliki anggaran, maka dari itu untuk kedepannya di adakan anggaran untuk APDESI sebesar Rp. 5.000,000/Tahun, anggaran ini tidak boleh memakai dari APBN maupun ADD”Ungkapnya Agus Sopyan (Red)

Lanjutnya”Alhamdulilah kepala desa yang mengikuti acara RAKER APDESI menyetuji untuk membantu uang kas APDESI Kabupaten Bekasi, Dengan di adakannya Anggaran ini, semoga apa yang kita program kan bisa berjalan, dan anggaran ini kami keluarkan melalui gajih kami sendiri”Ungkapnya Agus Sopyan (red)

“Kepengurusan APDESI yang di ketahui masa berlakunya 5 tahun ini, dan saya pada tahun 2020 bulan februari akan habis masa jabatan saya sebagai ketua APDESI Kabupaten Bekasi, maka 4 bulan kedepan kami akan membuat Musda, terkait regulasi untuk pergantian APDESI Kabupaten Bekasi”Ucapnya.

“Semoga Tahun depan APDESI Kabupaten Bekasi lebih maju lagi,dan kita kawal bekasi yang baru dan bekasi yang bersih sesuai program Bupati Bekasi” Tutupnya Ketua Apdesi.

Dengan di adakannya Rapat Kerja APDESI Kabupaten Bekasi ke IV, ada beberapa catatan yang dapat di jadikan tolak ukur kekompakan dan kebersamaan sesama Kepala Desa Kabupaten Bekasi.

Acara ditutup dengan HALAL BIL HALAL,untuk menjalin komunikasi dan tali silaturahmi Kepada kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Reporter: Latif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini