10/02/2022
Post Visitors:38

SERANG – FBN || Kapolsek Pandarincang AKP Undang Jumara bersama Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dan sambang serta silaturahim dengan Ustad Hasan Hidayatulkah, tokoh agama sekaligus pengasuh guru ngaji di Kp. Barengkok Sebrang, Desa Kramat laban Kecamatan padarincang, Kabupaten Serang. Rabu, (05/08/2020).

Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, serta mengajak agar di wilayah hukum Polsek Padarincang aman dan kondusif.

Menurutnya, apa lagi tahun ini menjelang Pilkada serentak tahun 2020. Kami juga berharap kepada tohoh agama ikut andil membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, agar tetap aman dan kondusif.

“Dengan kegiatan ini kami meminta kepada Tokoh agama turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pilkada serantak 2020, untuk tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara.

“Saya harap tokoh agama turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat tetap waspada terhadap wabah Covid-19, agar selalu menjaga Kamtibmas dan antisipasi terkait paham Radikalisme menjelang Pilkada serentak tahun 2020,” ujar AKP Undang Jumara.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat warga Padarincang tetap waspada terhadap adanya wabah Corona atau Covid-19, yang masih saja belum berahkir. Masyarakat diminta agar selalu menjaga Kamtibmas dan antisipasi serta tetap melaksankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah tetang pencegahan Covid 19.

“Saya harap masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19 ini, yaitu dengan cara mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan selalu menjaga jarak atau social distansing” ungkap AKP Undang Jumara.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: