Jambi Kumpe Ilir Kab Muaro Jambi; Lagi-Lagi Jalan Dusun Pulo Tigo Sedang di Perbaiki Warga Setempat, “Dengan Alasan Jalan Rusak Parah”

62

FOKUS BERITA NASIONAL | KABUPATEN MUARO JAMBI – Jalan di dusun Pulo Tigo, Desa Seponjen Rt.04 Kecamatan Kumpe Ilir, Kabupaten Muaro Jambi. Merupakan salah satu Jalan Nasional, namun sangat disayangkan dan miris, kondisi jalan tersebut semakin parah dan tidak layak jalan.

Hasil pantauan media fokusberitanasional.com, kedalaman jalan tersebut mencapai kurang lebih 50 centi meter. Warga stempat dengan kesadarannya memperbaiki Jalan ini dengan menguruk bagian bagian yang paling dalam. Karena sudak banyak anak sekolah yang jatuh dan masuk kedalam lubang tersebut.

Dikatakan Tegu, Mahasiswa SMA 7 Seponjen, kami sangat mengarapkan Pemerintah dalam hal ini Dinas PUPR, membuka mata agar jalan kami segera di perbaiki. “Sudah banyak jatuh korban karena terjebak dan masuk kedalam lubang.

Bahkan sering juga kawan kami berangkat kesekolah dan kembali lagi, karena baju kotor berlumuran lumpur akibat terpeleset. Semoga Pemerintah Kabupaten atau Provinsi, Segera mengambil tindakan tegas, “Jangan seolah olah, Jalan ini Jalan Perkebunan, padahal Jalan Nasional, yang seharusnya menjadi tanggung jawab Provinsi Jambi.

Harapan kami semoga mendapat perhatian serius, jangan saling melempar tangung jawab, Pemerintah Daerah dan Wakil Rakyat harus melek, jangan pada tidur, Unjarnya anak nahasiswa SMA 7 Seponjen. Anak warga dusun Pulo Tigo memaparkan kepada Awak Media Fokus Berita Nasional.com (Andi Feri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini