Jambore PKK Tingkat Kecamatan Depati Tujuh 2019, Butuh Perhatian Semua Pihak

46

KERINCI, FOKUS BERITA NASIONAL | Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Ny PUSTIWATI AZHARI, yang mendampingi Camat Depati VII (tujuh) AZHARI S. sos., dan secara resmi dibuka oleh Camat Depati Tujuh.

Jambore kader PKK tingkat Kecamatan Depati Tujuh tahun 2019 dilaksanakan didepan halaman kantor camat. kamis (11/7/2019). Jambore kader PKK Tingkat Kecamatan Depati Tujuh ini, dihadiri oleh tamu undangan baik Polsek, Koramil, Koo Kamkar, UPTD, PLKB, P3K, PKK Pustiwati, dan juga dihadiri oleh seluruh kepala desa yang ada di kecamatan delati tujuh.

Ketua TP PKK kecamatan depati tujuh menyampaikan pidatonya/arahannya dengan tujuan dilaksanakan Jambore Kader PKK ini, dimaksudkan, untuk menambah Wawasan, pengetahuan,dan persahabatan yang dapat memberi Motivasi para kader untuk mengakatkan kenerjanya dalam rangka memujudkan keluarga sehat dan sejahtera.

Selain menjalankan 10 program PKK didalam ajang jambore ini, juga bentuk menjalin talisilahturahmi antar sesama, sehingga kedepanya kader PKK juga ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Kerinci ungkap , Ny Pustiwati dalam kata sambutanya.

Disamping itu, kita juga melaksanakan lomba, masak -memasak yakni mengalakan INOVASI ikan, dan lomba lainya, yaitu, lomba pidato sepuluh program PKK, pidato ibuk kades, merangkai bungga, senam lensia,pidato pokja empat, dan lomba rangking satu. Jelanya.

Selain itu AZHARI S.Sos selaku Camat Depati Tujuh juga menyampaikan sambutan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah menyokseskan jambore PKK tingkat kecamatan depati Tujuh tahun 2019.

Jambore ini diikuti oleh 20 desa yang ada di kecamatan kita ini, kita berharap kerja sama ini akan terus berjalan, sehingga kedepanya PKK kecamatan Depati Tujuh, dapat bertanding di tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi, ini tidak terlepas dari bapak kepala desa yang mana supaya dapat mengangar kan /memasukan lebih banyak di APBDES yang akan datang. Jelanya.

Reporter: Apendi. YH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini