Jejen Sayuti Dari PDIP Kabupaten Bekasi Duduki Kursi DPRD PROVINSI JABAR

56

BANDUNG – JAWA BARAT, FOKUS BERITA NASIONAL | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat , menggelar pelantikan DPRD PROVINSI Jabar yang berjumlah 120 kursi , di Aula Gedung Merdeka Bandung , Jawa Barat , pada Senin (2/9/19).

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mendapat jatah 20 kursi , salah satu yang terpilih dari perwakilan Dapil IX Jawa Barat Kabupaten Bekasi , adalah Jejen Sayuti.

Jejen Sayuti yang sebelumnya menjabat di DPRD Kabupaten Bekasi , kini terpilih Kembali di DPRD provinsi mewakili Kabupaten Bekasi Periode 2019 – 2024.

Jejen Sayuti saat di temui FokusBeritaNasional.Com di Gedung Merdeka Bandung mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi , yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya , sehingga saya bisa terpilih menjadi DPRD Provinsi Jawa Barat , dengan istilahnya anak daerah masuk Jawa barat , candanya.

“Tugas ini harus kita emban sebaik-baiknya , terutama khusus untuk Kabupaten Bekasi , bagaimana untuk lebih maju dan sejahtera setelah adanya perwakilan dari Jawa Barat” Ucapnya

Jejen juga Menambahkan”Baik itu di bidang infrastruktur , pendidikan , kesehatan , ini harus di suarakan di Jawa Barat , semoga dengan dilantiknya saya hari ini , Bisa bersinergi dengan DRPD provinsi Jabar ini.”

“Kemacetan di selatan juga akan kita jadikan prioritas dengan melebarkan jalan , begitu juga dengan pendidikan yang selama ini menjadi persoalan terutama untuk SLTA , yang tadinya di kelola oleh kabupaten , sekarang di kelola oleh provinsi , ini juga akan kita bahas nanti di DPRD PROVINSI.” tegasnya Jejen.

Reporter: Latif