08/14/2022
Post Visitors:27

SERANG – FBN || Kapolsek Pandarincang AKP Undang Jumara bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Oka M, Desa Citasuk Melaksanakan sambang dan silaturahim di kediaman KH. Juher tokoh agama di kampung Cibeurod Desa Citasuk kecamatan padarincang, Kabupaten Serang, Banten. Kamis, (20/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Padarincang AKP Undang Jumara mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Padarincang dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan sambang tersebut, Kapolsek Padarincang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Citasuk tetap dilakukan protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker dan juga menerapkan social distancing.

Kapolsek Padarincang menghimbau, terkait persiapan tempat Ibadah menjelang hari raya Idul Adha agar selalu menjaga kamtibmas dan antisifasi paham Radikalisme serta tetap melaksankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah tetang pencegahan Covid 19.

“Jelang hari raya Idul Adha yang dilaksanakan besok, saya harap, tokoh agama turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap wabah Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan sabun, kalau keluar rumah memakai masker dan selalu menjaga jarak atau social distance,” ujar AKP Undang Jumara Kapolsek Padarincang.

(Ari Wibowo)

%d blogger menyukai ini: